Tuesday, May 31, 2016

Cavaliers Akhirnya Lolos Ke Final NBA Usai Menyingkirkan Raptors

Cavaliers-Raptors-Game-6-jpgNational Basketball Association – Cavaliers Akhirnya Lolos Ke Final NBA Usai Menyingkirkan Raptors – Cleveland Cavaliers akhirnya berhasil lolos ke putaran Final NBA untuk kali keduanya secara berturut setelah menundukan perlawanan Toronto Raptors pada game keenam.

Pada game keenam yang dilangsungkan di Air Canada Centre, Kyle Lowry berhasil memulai laga dengan mencetak 3 poin pertama bagi timnya, namun Cavaliers langsung membalas dengan membuat kedudukan kedua tim menjadi 8-8 berkat lemparan 3 angka yang dicetak oleh LeBron James. James berhasil menutup babak pertama dengan kedudukan sementara 31-25 dengan aksi lay-up nya.

Cavaliers terlihat terus memegang kendali permainan pada saat memasuki babak kedua, dimana Jr.Smith, Frye dan juga Kevin Love mampu mecatat poin bagi timnya sekaligus mengakhiri babak kedua dengan keunggulan 55-41. Namun Raptors mencoba untuk bangkit kala memasuki babak ketiga, dimana Lowry berhasil mencetak poin sebanyak 8 kali secara berturut sekaligus mengejar ketertinggalan menjadi 74-86.

Game keenam sepertinya menjadi milik Cavaliers, dimana memasuki babak terakhir Cavs masih terlihat terlalu tangguh bagi Raptors dimana Richard Jefferson kembali memasukan poin disaat laga hanya menyisakan 1,5 menit terakhir. Setelah itu tidak ada poin yang tercipta kembali hingga pertandingan berakhir dimana Cavs berhasil unggul 4-2 dalam format best of seven.

Cavs akan menunggu calon lawannya diantara Oklahoma City Thunder maupun Golden State Warriors di Final NBA dimana saat ini Warriors masih terlihat tertinggal 2-3 dari Thunder pada final wilayah barat. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment