Saturday, May 28, 2016

Hazard Tegaskan Masih Tetap Di Chelsea

Gelandang andalan The Blues, Eden Hazard memang terlihat tampil mengecewakan di musim lalu dan hal ini tentunya sangat berimbas terhadap performa klub namun memasuki kompetisi akan berakhir ia terlihat sudah mendapatkan kembali sentuhan terbaiknya. Beberapa media memperkirakan pemain timnas Belgia ini bakal dilepas pada bursa musim panas mendatang dan salah satu klub yang ingin mengunakan jasanya adalah Real Madrid tapi upaya transfer ini menjadi kenyataan akan sulit untuk terjadi karena ia sudah menegaskan ingin tetap bertahan di London. Musim lalu merupakan sebuah pembelajaran yang sangat berharga bagi saya tentunya kritikan yang dilakukan oleh fans adalah hal wajar, saya berjanji pada musim mendatang akan berusaha sebaik mungkin untuk tampil konsisten sekaligus membawa Chelsea kembali menjadi juara.

Dalam komentarnya bersama wartawan Hazard menyatakan bahwa saya sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan klub dalam kondisi yang terpuruk dan semua pemain telah memiliki tekad agar bisa tampil lebih baik lagi pada musim selanjutnya, di bawah kepemimpinan pelatih baru permainan tim ini pasti akan berubah dan saya sangat siap untuk dimainkan pada posisi manapun sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Conte, mengenai spekulasi yang beredar dalam beberapa pekan terakhir hal tersebut sama sekali tidak bisa dipercaya. Saya masih ingin tetap bertahan di klub ini dalam jangka waktu yang panjang, tim ini pasti akan tampil jauh lebih baik dari musim sebelumnya.

Pada musim yang baru saja berakhir Hazard bermain 30 pertandingan bersama Chelsea di Premier League namun kontribusinya terlihat sangat minim yakni hanya mencetak empat gol, ini tentunya merupakan suatu hal yang harus diwaspadai oleh pihak klub karena mereka terlalu mengandalkan pemain tersebut, kehadiran pemain baru yang berposisi sebagai pengatur serangan jelas sangat dibutuhkan pada musim panas mendatang, sejauh ini sudah ada beberapa nama yang masuk dalam incaran pihak klub namun mereka akan terlebih dahulu membicarakan target tersebut kepada Antonio Conte. Sang pelatih saat ini masih menjalani tugas bersama negaranya Italia jika tim ini teringkir lebih awal maka mantan pelatih Juventus tersebut akan segera langsung terbang ke London.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment