Tuesday, May 31, 2016

Cedera Navas Kambuh Lagi

Cedera Navas Kambuh Lagi – Menjelang kompetisi Copa America, kubu Costa Rica dikabarkan tidak dapat menampilkan penjaga gawang Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama dimana penjaga gawang utama bagi klub Real Madrid saat ini sedang mengalami cedera pada kakinya. Cedera yang dialami Keylor Navas ini sebenarnya bukan cedera yang baru tetapi cedera ini merupakan cedera yang dideritanya pada waktu lalu. Cedera ini tiba-tiba kambuh lagi pada saat dia mengikuti sesi latihan kemarin malam di Santiago Bernabeu. Keylor mengalami cedera pada urat kakinya pada saat Real Madrid berhadapan dengan Valencia musim lalu ketika dia berbenturan dengan penyerang depan Valencia dan kakinya salah mengambil posisi sehingga bermasalah pada urat kakinya.

Saat mengikuti sesi latihan di Santiago Bernabeu, Keylor Navas tiba-tiba tak bisa bangkit karena urat kakinya lagi-lagi bermasalah jadi dia langsung terbaring dilapangan lalu dibawa ke tim medis untuk mengecek apa cedera yang dialami Keylor Navas. Setelah tim medis melakukan pengecekan soal cedera yang dialami Navas, ternyata cedera tersebut merupakan cedera yang sudah pernah dialaminya dan kembali kambuh. Terakhir bermain membela Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini, kondisi Keylor Navas masih dalam keadaan fit.

Setelah usai membawa Real Madrid mendapatkan sebuah trofi kejuaraan di Liga Champions musim ini, Keylor Navas sendiri memiliki rencana untuk membela timnya Costa Rica dalam menjalani kompetisi Copa America dalam beberapa hari yang akan datang. Sayangnya pada kesempatan ini tak dapat dipergunakannya karena cederanya kambuh lagi sehingga dirinya pun terancam untuk tampil di Copa America membela tim nasionalnya sendiri. Pihak Real Madrid sendiri sudah mengumumkan bahwa Keylor Navas masih harus menjalani penyembuhan urat kakinya dan tidak diizinka untuk bermain membela tim nasionalnya Costa Rica.

Setelah mengetahui cedera yang dialami Keylor Navas maka ini membuat kubu Costa Rica merasa rugi karena penjaga gawang andalan mereka yang saat ini sedang naik daun ini tidak dapat dimainkan. Terlebihnya di ajang Copa America ini, Costa Rica termasuk dalam grup A dimana mereka harus berhadapan dengan tim nasional yang tangguh seperti sang tuang rumah United State Of America, Colombia dan sang juara bertahan Chile. Ini akan menjadi ujian yang berat bagi Costa Rica ungkap Keylor Navas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment