Sunday, May 29, 2016

Ronaldo Minta Morata Balik Ke Madrid

Salah seorang legenda sepakbola asal negri Samba, Brasil, Ronaldo, di ketahui bahwa ia memberikan saran kepada salah satu striker anyar milik Juve, yakni Alvaro Morata, untuk dapat kembali bermain untuk tim lamanya Real Madrid lagi.

Tampaknya hal ini akan dapat bisa saja terjadi di jendela bursa transfer musim panas tahun 2016, untuk bisa mendapatkan kembali Morata, maka Real Madrid harus bersedia untuk dapat bisa mengeluarkan dana sebesar 30 juta Euro untuk harga klausul pelepasannya.

Apabila benar Real Madrid berniat untuk bisa melakukan hal tersebut, maka Juventus FC tidak dapat bisa melakukan apa, namun semuanya kembali lagi kepada Moratanya sendiri, apakah dirinya bersedia untuk dapat bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo CS kembali atau tidak. Namun, menurut Ronaldo yang sempat bermain untuk kubu Los Blancos selama lima musim tersebut ini, kesempatan tersebut sama sekali tidak boleh di sia-siakan begitu saja.

“Apabila saya menjadi Morata, maka saya akan segera pergi kembali untuk memperkuat Real Madrid, karena semua pemain ingin bermain dan memperkuat tim terbesar yang ada di dunia, salah satunya ialah Real Madrid CF.” Kata Ronaldo.

“Memang benar bahwa terdapat banyak tekanan yang ada di kubu Madrid, namun bagi seorang pemain maka hal tersebut tidak perlu terlalu di pikirkan, ini juga merupakan salah satu cara bermain sepakbola yang baik dan unik.” Sambung Ronaldo.

Banyak yang memberitakan bahwa kepastian akan masa depan dari seorang Alvaro Morata akan dapat di tentukan setelah pertandingan final Liga Champions berlangsung, karena pihak Real Madrid CF sendiri telah menyatakan bahwa mereka baru akan berbicara mengenai soal kebijakan dalam transfer setelah seluruh kompetisi musim 2015/2016 ini berakhir.

Sementara untuk mengantisipasi akan kepergian dari Morata, Juventus sendiri di ketahui bahwa mereka telah memiliki salah satu nama pemain yang telah di persiapkan oleh mereka yakni Domneico Beardi dan Edinson Cavani. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment