Sunday, May 29, 2016

Skor Dicabut, Sakho Bisa Kembali Bermain Lagi

365ligasakho

AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365 LIGA – Pemain bertahan tim nasional Perancis nan menjadi bek andalan Liverpool, yakni Mamaduo Sakho, telah boleh kembali bermain. Hal ini lantaran skors nan diterima oleh pemain berusia 26 tahun ini gagal dari tes obat-obatan sudah dicabut dari badan tertinggi sepakbola Eropa, UEFA. Demikian ini, laporan dari media-media Perancis, pada 28 Mei 2016, hari sabtu.

Sakho dikenakan hukum tidak boleh bermain hingga satu bulan seusai hasil tesnya positif yang terkait dengan zat-zat ilegal. Namun itu, tes itu dilakukan ketika skuad The Reds menjalani partai leg kedua babak perdelapan final Liga Europa kontra Manchester United, pada 17 Maret 2016 lalu.

Dilaporkan dari media-media Inggris, para pengacara pemain asal Perancis tersebut berargumen bahwa dari obat-obat yang dipakai untuk membakar lemak tersebut tak masuk ke dalam daftar nan terkait zat-zat terlarang. Hal tersebut berarti pemain bernomor punggung 17 tersebut tak bersalah pada kasus doping tersebut.

Surat kabar tersebut juga melaporkan bahwa sang pemain bertahan telah bebas dan dirinya juga telah melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang pemain sepak bola. Pemain asal Perancis ini pun bakal segera resmi dinyata bersih, serta tak bersalah dari masalah tersebut dalam beberapa pekan yang akan datang nanti.

Nama bek andalan The Reds ini telah dicoret dari daftar skuad utama tim nasional Perancis untuk partai Piala Eropa Perancis 2016. Kendati demikian, Didier Deschamps, pelatih timnas Perancis, masih mempunyai waktu hingga 31 Mei 2016 yang akan datang nanti untuk bisa mendaftarkan skuad nan berisi total 23 pemainnya kepada pihak manajemen UEFA.

Diperkirakan pemain bertahan tersebut akan dipanggil oleh tim nasioal Perancis untuk menjalankan parta Piala Eropa 2016 ini. Karena penampilan sang pemain memang memiliki catatan yang baik dalam timnas maupun bersama The Reds.

Bersama skuad asuhan Juergen Klopp, sang pemain bertahan memang sering dimainkan sebagai starter dalam berbagai ajang kompetisi. Namun itu, dalam tim nasional dirinya masih belum dipastikan untuk bisa bermain sebagai starter.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment