Friday, May 27, 2016

Mourinho Akhirnya Diresmikan Menjadi Pelatih United

Agen Bola Online – Pelatih ternama Jose Mourinho akhirnya diresmikan menjadi pelatih Manchester United dengan mengantikan pelatih sebelumnya Louis Van Gaal. Keadatangan Mourinho ke Old Trafod akan berlangsung selama tiga tahun kedepan karena kontrak yang diberikan oleh pihak menejemen United. Dengan kabar ini maka kepelatihan di Setan Merah pada musim 2016-2017 akan dipelopori oleh Jose Mourinho yang sudah sangat berpengalaman untuk bisa membantu tim menjadi lebih hebat dan bangkit dari keterpurukan.

Perjalanan Manchester United pada musim ini sedang tidak sempurna setelah hanya bisa berada di peringkat ke lima kelasemen di musim 2015-2016. Dengan berada di peringkat luar empat besar maka pihak pemilik klub tidak bisa menahan pelatih Louis Van Gaal untuk bertahan di United. Meski sudah bisa memberikan gelar juara Piala FA Cup, penampilan United di anggap hanya biasa saja. Keadaan ini pun menjadikan pemilihan beberapa pelatih dilakukan dan akhirnya pelatih berjuluk The Special One menjadi pilihan United untuk dijadikan pelatih untuk tiga musim kedepan nantinya.

“Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Manchester United pada musim 2016-2017 dan selanjutnya selama tiga tahun kedepan. Kesepakatan sudah didapatkan antara pihak klub dan juga pihak Mourinho pada kontrak yang sudah diberikan. Pihak klub berharap Mourinho akan bisa memberikan hasil yang cukup bagus untuk tim dan bisa membangkitkan tim menjadi yang terbaik”. Kutipan dari berita yang sudah didapatkan oleh Bola Online.

Bola Online juga mendapatkan lanjutan dari kutipan yang ditulis dari Manchester United. “Pihak klub Manchester United mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang sudah didapatkan oleh pelatih Louis Van Gaal akan kinerja bagus yang sudah didapatkan. Namun pihak tim tetap harus memberhentikan kinerja Van Gaal karena hasil kurang maksimal yang sudah terjadi. Untuk itu kami berharap Van Gaal akan terus berhasil bisa menjadi yang terbaik”.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment