Sunday, May 29, 2016

Javier Rela Pergi Dari Barca, Demi Juve

Salah satu pemain bintang bertahan andalan dari FC Barcelona berkebangsaan Argentina, Javier Mascherano, terlihat bahwa dirinya sama sekali tidak dapat bisa menghindar bahwa dirinya pada saat ini telah ramai di bicarakan akan segera hijrah dan bergabung dengan Juventus FC.

Selain itu dirinya juga menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mungkin untuk semalamnya menjadi bagian dari salah satu tim raksasa asal kota Katalunya Spanyol tersebut. Dalam beberapa hari belakangan ini nama dari pemain yang dapat bermain sebagai gelandang dan bek tengah asal Argentina tersebut ini selalu saja atau ramai sekali di kaitkan dengan berita bahwa ia akan segera pergi ke Italia dan bermain untuk Juventus FC.

Sedangkan untuk Juventus FC, mereka di ketahui bahwa memang memiliki keinginan untuk dapat bisa memperkuat skuat mereka karena ingin lebih kompetitif dalam menjalani kompetisi Liga Champions pada musim depan.

Kontrak dari Javier Mascherano sendiri di ketahui akan segera berakhir dalam dua tahun kedepan, dan sampai saat ini masih belum terdapat sebuah tanda-tanda akan di lakukan penambahan durasi berkerja sama dari pihak Barcelona.

Jika dari hal tersebut, maka akan semakin mengkuatkan bahwa pemain internasional kebangsaan Argentian tersebut ini pasti akan pergi dari Camp Nou.

“Suatu hari pasti ada hari yang di mana segalanya akan segera berakhir, mungkin sekarang, satu tahun, dua atau tiga tahun kedepan semuanya berakhir. Saya selalu menganalisi akan semuanya, dan sudah pasti sekali bahwa pada persoalan transfer ke Juventus FC merupakan sebuah rumor belaka.” Kata Javier Mascherano seperti yang di beritakan oleh Soccerway.

“Pada saat ini saya masih memperkuat Barcelona, dengan sangat bangga sekali saya dapat berada di sini. Berbicara mengenai masa depan? maka kalau boleh jujur, saya benar-benar tidak menyukai yang namanya menggantung.” Akhir dari mantan pemain dari Liverpool FC tersebut. Nama dari Mascherano sendiri memang benar bahwa banyak media yang di Italia mengabarkan bahwa dirinya akan segera merapat ke Juventus FC pada musim panas ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment