Tuesday, May 31, 2016

Mauro Tidak Dijual!

Di sadari bahwa pada saat ini FC Internazionale Milan sedang di hadapkan dengan suatu situasi yang sangat pelik sekali, terkait dengan masalah Financial Fair Play. Di mana tim yang berstadionkan di Giuseppe Meazza tersebut ini di minta untuk dapat segera menjual beberapa pemain mereka agar dapat terhindar dari sanski dari Federasi sepakbola tertinggi dunia (FIFA).

Terkait akan masalah tersebut, banyak media di Italia mulai menimbulkan banyak perbincangan terkaitakan pemain mana yang akan di jual atau di depak dari skuat I Nerazzurri pada musim panas nanti oleh tim yang satu kota dengan AC Milan tersebut.

Nama yang paling sering di dengar pada saat ini ialah striker anyar milik mereka yang bernama Mauro Icardi, nama dari striker berkabangsaan Argentina, dan dua rekan satu timnya yakni Joao Miranda dan Ivan Perisic, telah di kabarkan bahwa akan segera angkat kaki dari Inter Milan pada musim panas nanti.

Akan tetapi, jika di lihat dari pernyataan langsung dari Presiden FC Internazionale Milan, Erick Thohir, dengan sangat tegas bahwa dirinya tidak akan menjual Miranda, Perisic, dan Icardi.

Lebih lanjut, pengusaha kaya raya asal Indonesia tersebut ini menyatakan bahwa dirinya telah memiliki sebuah strategi yang sangat matang sekali untuk dapat bisa mengarungi akan musim 2016/2017 depan, yang mana pada kesempatan yang sama, ia menyatakan bahwa setidaknya dirinya hanya membutuhkan 16 orang pemain yang memiliki kemampuan bermain dan level yang sama.

“Pemain-pemain penting seperti Icardi, Perisic, dan Miranda, merupakan pemain dan bagian terpenting dari kami, dan pastinya kami akan memberi tahu kepada siapa pun yang tertarik kepada ketiga pemain ini, maka sangat di sayangkan sekali bahwa kami sama sekali tidak akan membiarkan mereka pergi atau di jual. Kami sudah memiliki strategi yang sangat jitu untuk musim depan, setidaknya kami hanya membutuhkan 16 orang pemain yang memiliki level bermain yang sama sudah cukup untuk mengarungi musim 2016/2017 mendatang.” Akhir dari Erick Thohir seperti yang telah di lansirkan oleh Goal Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment