Saturday, May 28, 2016

Debut Rashford Bersama Timnas Inggris

365ligainggris

AGEN RESMI – Marcus Rashford telah menjalani debutnya bersama timnas Inggris dengan berhasil mempersembahkan satu gol pada pertandingan melawan dengan Australia, pada 27 Mei 2016, hari jumat. Inggris berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada pertandingan itu. Gol pertama skuad The Three Lions diciptakan oleh pemain muda tersebut pada menit yang ketiga.

Kemudian itu, mereka kembali lagi menjebolkan gawang timnas Australia melewati aksi dari Wayne Rooney di menit yang ke-55. Gol ini merupakan gol nan ke-52 sang kapten namun juga merupakan nan pertama diciptakannya sebagai penggati. Adapun gol balasannya dicetak melewati gol bunuh diri dari Eric Dier pada menit yang ke-75.

Bagi pemain muda Manchester United tersebut namanya telah masuk ke dalam rekor tim nasional Inggris. Rasford menjadi debutan yang pertama sukses mencetak gol. Setelah Rashford ketika mencetak gol pada usia 18 tahun. Mengenai pencetak gol yang termuda, sang pemain berada pada peringkat ketiga di bawah Rooney, serta Michael Owen.

Sang kapten memegang pencetak golnya termuda timnas Inggris dalam usianya 17 tahun. Akan tetapi, gol yang pertamanya bukan terjadi di pertandingan debutnya. Kemenangan ini bakal meneruskan tren positif timnas Inggris. Sebelumnya, The Three Lions telah berhasil meraih dengan skor yang identik dalam laga melawan dengan Turki.

Roy Hodgson, pelatih tim nasional Inggris, telah melakukan beberapa rotasi pemainnya dalam laga ini. Dele Alli, Joe Hart, Rooney, serta Harry Kane tak diturunkan sejak awal. Sang pelatih memberikan peluang kepada Rasford sehingga bisa memainkan debutnya bersama skuad senior Inggris sebagai starter.

Mendapatkan peluang besar tak disia-siakan oleh pemain muda tersebut. Rasford sukses mencetak sebuah gol dalam waktu nan cepat dan membuat Inggris terlebih dahulu unggul dengan skor 1-0. Rasford berhasil mecetak gol seusai melakukan kerja samanya bersama gelandang Raheem Sterling.

Pada paruh kedua, Inggris langsung menurunkan dua pemain andalannya, yakni James Milner dan Rooney. Laga baru saja berjalan sekitar empat menit, mereka kembali menggandakan keunggulan menjadi skor 2-0. Gol tersebut diciptakan oleh sang kapten dengan melakukan tendangan keras di dalam kotak titik putih.

Pada menit yang ke-75, Australia baru bisa mencetak gol balasannya lantaran Dier melakukan kesalahan agar terjadi gol bunuh diri. Akan tetapi, Australia tak berhasil untuk mencetak gol tambahan hingga pertandingan berakhir. The Three Lions pun langsung memastikan kemenangannya dengan skor 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment