Saturday, May 28, 2016

Madrid Akan Tunjukkan Ketajaman Melawan Atletico

Bandar Liga Champions – Pertandingan seru akan terjadi di ajang final Liga Champions Eropa dengan mempertemukan Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid yang akan diselenggarakan di San Siro Milan. Menilai pertandingan ini maka pertemuan ini akan menjadi yang kedua kali di final Liga Champions. Dilihat dari permainan kedua tim maka Real Madrid akan menunjukkan permainan tajam dan tim lawan Atletico Madrid akan memainkan pertahanan yang solid. Keadaan ini menjadikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk bisa menjadi juara pada musim ini.

Data dari Bandar Liga bahwa Real Madrid musim ini berhasil kembali mendapatkan hasil bagus dengan bisa masuk ke final Liga Champions Eropa sama hal nya dengan tim sekota Atletico Madrid yang bisa hingga ke final. Jika dilihat maka pertandingan ini menjadi ulangan yang terjadi ditahun 2014. Pada kala itu pertahanan yang sangat solid berhasil menjadikan El Real kesulitan untuk bisa mendapatkan gol setelah dari Diego Godin di babak pertama. Keadaan menjadi sulit kala Los Blancos ingin membobol jala yang waktu itu di jaga oleh Thibaut Courtois. Akan tetapi akhirnya Sergio Ramos berhasil mendapatkan gol dan menyamakan kedudukan. Di masa extra time akhirnya Madrid dengan perkasa berhasil mengalahkan Los Colchoneros dan berhasil menjadi juara.

Keadaan itu pun menjadikan Madrid pada saat ini masih cukup hebat untuk bisa berhasil mendapatkan gelar juara yang ke sebelas dengan adanya para pemain yang tajam di lini depan. Apalagi dikabarkan bahwa pemain depan tersubur Cristiano Ronaldo sudah kembali dari cidera dan siap di turunkan pada pertandingan nanti dari kabar Bandar Liga. Namun yang dihadapi adalah kepelatihan dari Diego Simeone yang sudah cukup menyusahkan persaingan dari El Clasico beberapa musim terakhir ini.

Sebagai korban data dari Bandar Liga menyebutkan Atletico adalah keperkasaan Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar pada musim ini menjadikan tim sesama kota Madrid ini menjadi berbeda. Bukan hanya lini bertahan yang bagus, namun juga penyerangan yang cukup baik di miliki oleh Atletico Madrid. Dengan semua yang dimiliki oleh tim ini maka akan sulit untuk Real Madrid mendapatkan hasil yang bagus untuk bisa menjadi juara pada musim baru ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment