Monday, May 30, 2016

Simeone Tidak Bakal Tinggalkan Atletico Madrid

365ligadiegosimeone

AGEN BOLA IBCBET TERPERCAYA DI INDONESIA – Tiago Mendes, gelandang andalan Atletico Madrid, mengakui dirinya sangat yakin dengan pelatih skuad Rojiblancos, yaitu Diego Simeone, bakal tetap bertahan dan tidak akan meninggalkan Stadion Vicente Calderon, meski pelatih asal Argentina tersebut gagal untuk membawa Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Champions musim 2015-2016 ini. Skuad Los Colchoneros gagal menjadi juara musim ini seusai kalah melewati babak adu menalti atas Real Madrid, yang berlangsung di Milan, San Siro Stadium, pada 28 Mei 2016, hari sabtu.

Bagi pelatih berusia 46 tahun tersebut, hal ini merupakan kegagalan na kedua kalinya membawa pasukannya mengangkat trofi Liga Champions. Sebelumnya, mereka juga harus menelan kekalahan dari klub rival sekotanya, yakni El Real, pada babak final Liga Champions musim 2014-2015 lalu. Pada laga final Liga Champions 2014 tersebut, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 4-1 atas skuad Los Blancos dalam babak tambahan waktu.

“Aku tak ragu bahwa pelatih Diego Simeone bakal tetap bertahan bersama Atletico Madrid hingga beberapa musim yang akan datang nanti. Sang pelatih juga tidak khawatir dengan kegagalannya tersebut. Karena para pemain kami telah bermain dengan peforma yang sangat baik, meskipun kami harus menelan kekalahan dari Real Madrid.

Sementara itu, salah satu pemain bertahan Atletico, yakni Diego Godin, juga sangat berharap dengan klubnya akan bisa segera melupakan kegagalannya ini. “Hal ini sangat sulit untuk menerima kegagalannya ini, namun itu, kami akan bisa kembali bangkit dan terus bermain dengan baik, serta meraih kemenangan. Kami juga selalu mampu untuk menghadapi semua tantangan. Kami kini sangat bahagia dengan apa nan kami lakukan di musim ini. Tutur Diego Godin.

“Usaha kami sangat mengesankan, namun hal itu masih belum bisa untuk membuahkan hasil dan kemenangan. Akan tetapi, inilah yang namanya sepak bola agar kami mesti bisa memanfaatkan kesempatan yang lainnya untuk terus berkembang. Pada musim depan yang akan datang nanti kami akan bisa menjadi lebih baik ketimbang dengan sekarang.” Sambung pemain asal Uruguay tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment