Saturday, May 28, 2016

Sulitnya Untuk Mengait CR7 Dari Real Madrid

CR7LIGA SPANYOL 2016 – Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain bintang di dunia sepakbola kini menjadi pembicaraan pokok dari media Liga Spanyol. CR7 dikabarkan sulit untuk meninggalkan klub favoritnya yakni Real Madrid yang sudah lama membawa rekan setimnya meraih banyak trofi di setiap kompetisi. Dia juga tak akan mudah tergoda dengan pergabungan Jose Mourinho ke klub Manchester United pada musim panas nanti. Mourinho pekan ini dikatikan akan menduduki kursi pelatihan The Red Devils di Stadion Old Trafford. Pemecatan terhadap Louis Van Gaal dikarenakan kurang berkualitas dalam membawa timnya ke jalur kemenangan dan sulit untuk menguasai posisi tiga besar di klasemen sementara pada lanjutan Liga Premier Inggris musim 2015/2016.

Dengan kehadiran Jose Mourinho di kubu tersebut, dimana para pemain MU begitu mengharapkan dengan kompetisi di musim depan nanti dalam mencakup banyak gelar terutama meraih kemenangan besar kala bersaing di semua ajang manapun. ” Kami akan mendatangkan pelatih baru yakni Jose Mourinho yang mana pernah membela klub Chelsea FC pada tahun sebelumnya. Selama melatih The Blues, Mourinho pernah membawa tim besutannya menghasilkan titel Premier Inggris serta memuncaki klasemen sementara. Hal ini lantas membuat kami percaya dengan kepelatihannya di dunia sepakbola “, Ujar Paddy McNair serta Andreas Pereira.

Dalam hubungan dekat, dimana Mourinho dan Ronaldo sudah pernah bermain di tim Los Blancos dan berasal dari negara yang sama yaitu Portugal. Menurut pendapat dari Ronaldo bahwa Manchester United bukan salah satu tim yang tidak terkenal di majalah sepakbola. Performanya meningkat drastis kala berseragam MU pada akhir musim lalu. Selama di Old Trafford, Ronaldo tampil begitu mengesankan dan sulit untuk dikawali bek pertahanan manapun usai meneruskan kans di posisi lini depan. ” Dioa memang penyerang yang berbahaya dan mempunyai potensi bermain di posisi manapun “, Imbun Mourinho kembali.

Meski demikian, CR7 memutuskan untuk terus berada di Santiago Bernabue dan tidak berpihak kepada klub lainnya. Dia masih ingin memperkuat El Real hingga kariernya berakhir. Menurut AGEN BOLATANGKAS – ” Terasa sulit sekali untuk menarik Ronaldo ke klub Manchester United. Memang sedikit berat untuk membuktikan ini semua karena disisi lain harga yang harus dikeluarkan untuk Ronaldo berkisar miliyaran rupiah. Ini sangat mustahil bila hal tersebut terjadi “, Ujar Mourinho di situs resminya. Disamping itu, Mourinho sudah resmi menjadi pelatih anyar di klub MU pada musim depan nanti. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment