Tuesday, May 31, 2016

Rooney Dapat Bermain Di Posisi Manapun

RooneyInternational Friendlies 2016 – Timnas Inggris telah dipenuhi beberapa penyerang yang berkualitas dalam akhir musim ini. Kendati demikian, Wayne Rooney disebutkan tidak seharusnya ditetapkan sebagai pemain striker selamanya kala The Three Lions melakoni berbagai pertandingan di Club Friendlies. Dalam persaingan sengit yang diakhiri oleh Timnas Inggris atas Timnas Australia pada akhir pekan lalu, dimana Rooney digantikan dengan pemain lainnya dalam meneruskan tugas di posisi tersebut. Dalam derby yang berujung dua-kosong itu telah dimenangkan oleh Inggris lewat gol tunggal dari Wazza. Banyaknya striker yang berada di tim Three Lions lantas menjadi kebingungan Hodgson untuk memilih salah satu pemain yang dapat dipercaya dalam menyelesaikan tugas di barisan tersebut.

Beberapa skuad Inggris diantaranya adalah pemain Harry Kane yang mempunyai penampilan impresif dalam menghasilkan 25 gol di kompetisi Premier Inggris, serta Jamie Vardy yang sukses menyumbangkan 24 gol di semua ajang manapun. Dengan mengandalkan dua penyerang tersebut, Hodgson kemungkinan besar akan mudah untuk meraih kemenangan besar kala bermain di Club Friendlies pekan depan nanti. ” Kami saat ini memang memiliki banyak pemain yang solid dan berkualitas. Namun ini akan menjadi kebingungan buat Rodgson dalam menyusun formasi di laga mendatang “, Jelas Ross Barkley.

Selain Kane dan juga Jamie, terdapat juga pemain lainnya yang kini berusia 18 tahun yaitu Marcus Rashford. Selama memperkuat Timnas Inggris, Rashford mampu membuktikan ketajaman dirinya di atas lapangan dengan menjebol jala Australia pada lanjutan Club Friendlies akhir minggu lalu. Keberhasilannya dalam membawa Three Liones mencakup kemenangan tipis membuat masa depannya kini disorotin banyak klub Liga Spanyol. ” Dia sungguh fantastis kala bermain dengan rekan setimnya. Dia tidak hanya bermain bagus disini, tetapi juga di Manchester United ” Pungkas Rodgson di situs SkySports.

Mantan pemain The Red Devils yakni Rio Ferdinand menegaskan bahwa Rooney tidak seharusnya bermain di barisan lini depan. Dia dapat bermain di posisi manapun asalkan Rodgson berhasrat besar untuk memainkan dirinya. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – ” Saya rasa dia dapat menjalani pertandingan di posisi manapun dengan kelihaian yang ada. Tidak seharusnya bermain di posisi yang tetap saat melakoni laga persahabatan. Akan tetapi, yang mereka harapkan selama ini adalah kehadiran dirinya di Timnas Inggris “, Ujar Ferdinand kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment