Tuesday, May 31, 2016

Morata Sedang Mempertimbangkan Masa Depannya

Striker muda Bianconeri, Alvaro Morata kini tengah mempertimbangkan masa depannya dan ada banyak kemungkinan yang akan bisa diambil oleh pria asal Spanyol tersebut apakah kembali bermain di Real Madrid atau mencoba peruntungan baru bersama salah satu klub Premier League. Hingga kini pemain yang berusia 23 tahun tersebut memang masih belum membuat keputusan, negoisasi dengan beberapa pihak diyakini masih berjalan dengan serius, Arsenal merupakan tim asal Inggris yang sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap Morata dan jika ia ingin berkembang menjadi lebih baik lagi maka The Gunners dinilai sebagai pilihan yang cocok, dibawah asuhan Arsene Wenger permainan dari Morata diyakini akan menjadi lebih bagus.

Pemain timnas Spanyol tesebut dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya masih belum membuat sebuah keputusan secara pasti dan semua hal tersebut tentunya harus dipertimbangkan dengan baik, mengenai tawaran dari klub di Inggris maka bisa saya nilai itu bukanlah hal yang buruk. Kompetisi Premier League pada saat ini merupakan yang terbaik di dunia, disana sudah ada banyak pemain asal Spanyol jadi masalah adaptasi bukanlah suatu hal yang sulit. Di usia saya yang masih cukup muda tentunya masih ingin berkembang menjadi pemain yang lebih baik dan Inggris mungkin akan menjadi sebuah pertimbangan sulit.

Pihak Real Madrid sebelumnya memang cukup ingin agar Morata bisa kembali bermain di Bernabeu, selain itu mereka memiliki klausul untuk membeli sang pemain dari Juventus yakni dengan nilai sebesar 30 juta euro tapi ada satu hal yang harus dipastikan Morata terlebih dahulu jika ia kembali membela Los Blancos yakni apakah sang pelatih bisa memberikan jaminan jam bermain yang lebih banyak di musim mendatang jika hal tersebut tidak mampu diberikan maka hampir bisa dipastikan Morata tidak akan kembali bermain di La Liga. Bersama Juventus ia memang sudah menjadi pemain yang lebih baik tapi dirinya masih ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak jika tidak perindahan ke klub baru mungkin bisa terjadi pada musim panas ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment