Sunday, May 29, 2016

Mou Inginkan Sneijder Di Old Trafford

Pelatih baru dari kubu Manchester United, Jose Mourinho, di yakini bahwa pada saat ini dirinya tengah melakukan suatu pertimbangan yang besar untuk dapat bisa melakukan pembelian pemain baru yang pastinya akan mengejutkan dunia sepakbola pada jendela bursa tranfer musim panas ini.

Di yakini bahwa pelatih asal Portugal ini memiliki niatan yang besar untuk bisa mendatangkan salah satu sosok gelandang senior milik Galatsaray yang berkewarganegaraan Belanda, Wesley Sneijder.

Seperti yang telah di laporkan oleh salah satu harian ternama dari daratan Turki, Turksvoetbal, Mourinho mengingkan untuk dapat bisa menjadikan sosok dari Sneijder sebagai salah satu pemain yang akan di datangkannya semenjak menjabat sebagai pelatih dari kubu setan merah Manchester United.

Seperti yang di ketahui bahwa antara Jose dan Wesley, keduanya sempat berkerja sama pada saat mereka berdua masih berada di Inter Milan. Sosok dari Sneijder sendiri di ketahui bahwa ia memang menjadi salah satu sosok pemain yang sangat berperan besar, dalam keberhasilan FC Internazionale Milan untuk bisa mendapatkan treble winners.

Dengan berhasil menjuarai Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions pada musim 2009-2010 yang lalu. Performa dari seorang Sneijder dalam menjajal liga Turki masih dapat terbilang memuaskan, karena gelandang tengah berusia 31 tahun tersebut pada musim ini telah bermain sebanyak 25 pertandingan di pentas Liga Turki, dengan catatan delapan assits dan lima buah gol.

Kontrak dari Sneijder sendiri baru akan habis pada dua tahun kedepan. Namun melalui Truksvoetbal menyatakan bahwa agen dari sang pemain pada saat ini telah melakukan negosiasi dengan pihak Manchester UNited, masalah uang klausul pelepasan dari pemain asal Belanda ini, maka mereka harus mengeluarkan dana sebesar 5,7 juta poundsterling.

Jika benar MU bersedia mengeluarkan dana tersebut, maka ini akan menjadi reuni bagi Mou dengan mantan anak didikannya yang sudah sangat lama sekali tidak bertemu, terhitung dari tahun 2010 yang lalu sampai saat ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment