Tuesday, May 31, 2016

Fergie Memberi Pembelaan Kepada Wenger

Arsenal memang harus menjalani musim yang baru saja berakhir ini dengan hasil mengecewakan dimana mereka tidak mampu mendapatkan gelar apapun, hal tersebut membuat posisi sang manager Arsene Wenger berada dalam posisi yang cukup sulit meskipun beberapa pendukung telah mengharapkan agar ia segera mundur namun pihak manajemen klub sepertinya masih sangat mempercayai pria asal Prancis ini. Pelatih legendaris United, Sir Alex Ferguson angkat bicara mengenai kondisi yang sedang dialami oleh Wenger dan ia menilai apa yang dilakukan oleh The Professor untuk Arsenal sudah tidak perlu diragukan lagi, dirinya adalah pelatih fantastis di Premier League tentunya ia sangat pantas untuk mendapatkan kesempatan berada di Emirates Stadium pada musim mendatang, kehilangan Wenger akan bisa membuat tim tersebut mengalami kerugian besar.

Dalam wawancaranya bersama media Ferguson menyebutkan bahwa meskipun ia banyak mendapatkan kritikan tajam pada musim lalu tapi saya sama sekali tidak meragukan apa yang dimilikinya saat ini. Wenger adalah pelatih bermental baja dan tidak akan terpengaruh dengan pendapat dari fans maupun media, saya sangat percaya ia akan bisa membawa Arsenal bangkit kembali pada musim mendatang.

Penampilan dari The Gunners pada paruh pertama kompetisi Liga Inggris sebenarnya sudah bisa dinilai sangat gemilang dimana mereka sempat memimpin klasemen sementara dan diunggulkan bisa menjadi juara namun masalah klasik kembali terjadi ketika beberapa pilar harus menepi karena cedera dalam jangka waktu yang panjang, konsistensi permainan kembali terlihat dan tim ini sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan. Pelajaran berharga tersebut harus didapatkan oleh Wenger dan pada musim panas mendatang ia mendapat tuntutan besar agar bisa menghadirkan banyak pemain berkualitas, kini sang pelatih sudah bergerak cepat serta melakukan pembenahan serius di timnya. Satu nama perdana yang sudah dipastikan bergabung bersama Arsenal adalah Granit Xhaka, ia merupakan gelandang muda berbakat asal Swiss dan bisa diprediksikan menjadi bintang besar di masa mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment