Monday, May 30, 2016

Afra Ingin Imbangi CR7 Dan Leo

Salah satu pemain bintang anyar milik Nice, Hatem Ben Afra, memiliki suatu kepercayaan diri yang sangat tinggi sekali untuk dapat bisa menyamai kemampuannya dengan level permainan yang di miliki oleh dua pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Akan tetapi ia langsung mengakui bahwa untuk bisa mendapatkan hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat sulit sekali untuk bisa di capai oleh dirinya. Ben Afra sendiri di ketahui bahwa dirinya berhasil tampil dengan sangat baik sekali bersama timnya saat ini Nice, di pentas Ligue 1 Prancis pada musim 2015/2016, di ketahui bahwa eks mantan pemain Newcastle United tersebut ini berhasil menciptakan 17 buah gol dari 43 laga yang telah di mainkannya, selain itu dirinya juga telah berhasil menempatkan posisi dari timnya di posisi ke empat klasemen akhir Ligue 1 Prancis musim ini.

Walaupun berhasil tampil dengan sangat mengesankan, kerja keras yang telah di perlihatkan oleh dirinya sama sekali tidak membuat pelatih dari tim nasional Prancis, Didier Deschamps memasukannya ke dalam skuat Prancis yang akan di mainkan di Piala Euro tahun 2016 ini. Tidak ingin sedih dengan apa yang di milikinya saat ini, pemain berusia 29 tahun tersbeut ini pun menargetkan sebuah ambisi yang sangat tinggi sekali.

“Dengan kemampuan yang saya miliki saat ini, sangat jauh sekali untuk dapat bisa mencapai apa yang sudah di perlihatkan oleh Messi dan Ronaldo, akan tetapi saya masih memiliki waktu untuk dapat bisa mewujudkan hal tersebut. Itu lah tujuan saya untuk kedepannya, karena saya masih belum berada di posisi puncak kemampuan saya, semuanya masih bisa untuk saya, karena saya masih seperti berusia 24 tahun.” Kata Ben Afra seperti yang di beritakan oleh Le Parisien.

“Saat ini saya sudah berada di usia yang sangat matang, saya juga telah berkembang dan siap untuk bisa berkembang ke babak selanjutnya. Karena saya telah menemukan suatu ketenangan, kedamainan, dan juga kekuatan, mungkin saja saya dapat menyamai akan apa yang telah di miliki oleh Ronaldo dan Messi.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment