Tuesday, May 31, 2016

Kontrak Baru, Robben & Ribery Wajib Bersabar

Orang nomor satu di FC Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge angkat bicara soal perpanjangan kontrak dari dua pemain winger andalan mereka yakni Frank Ribery dan Arjen Robben, di mana ia meminta kepada kedua pemain tersebut untuk dapat lebih bersabar untuk bisa mendapatkan kontrak yang baru.

Di ketahui bahwa kontrak kerja sama antara kedua pemain tersebut dengan kubu FC Bavarians di ketahui akan segera berakhir pada bulan Juni tahun 2017 mendatang. Karena kontrak dari Ribery dan Robben akan segera berakhir pada tahun depan alias hanya meninggalkan satu tahun saja, pastinya hal tersebut akan membuat kedua sang pemain merasa sedikit resah dan juga gelisah.

Namun, untuk kesekian kalinya, Rummenigge menyatakan dengan tegas bahwa kedua pemain tersebut akan segera mendapatkan suatu perpanjangan kontra dari kubu Munchen. Pria berusia 60 tahun ini mengakui bahwa kubu hanya harus dapat segera mempersiapkan beberapa hal lagi sebelum mereka memutuskan untuk memberikan surat perpanjangan kontrak kepada Robben dan Ribery.

Karena memang sudah merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali jika suatu tim ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun, membutuhkan suatu waktu yang lebih lama dari pada pemain yang biasanya.

“Saya tidak bisa mengkesampingkan bahwa kedua pemain tersebut akan dapat segera memberikan tanda tangannya kedalam perpanjangan kontrak yang baru untuk tim ini. Kita juga mengetahui bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sangat penting sekali untuk kubu Munchen, baik pada saat di lapangan atau pun di luar lapangan.” Ungkap Rummeningge, seperti yang telah di beritakan oleh Goal.

“Akan tetapi sampai saat ini juga keduanya masih harus sedikit bersabar untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Hal ini juga merupakan sebuah hal yang sangat normal sekali, karena pastinya akan memankan waktu yang lama, di sebabkan karena mereka juga merupakan pemain yang sudah berumur di atas 30.” Akhir Presiden dari FC Bayern Munchen tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment