Tuesday, May 31, 2016

Arsenal Ingin Beli Bek Inter

Meriam London di ketahui bahwa mereka telah melakoni kompetisi di musim 2015/2016 ini dengan mempertunjukan penampilan yang sangat tidak mengesankan. Bahkan tim yang berasal dari kota London tersebut ini juga di ketahui bahwa mereka telah gagal untuk dapat bisa memenangkan satu gelar yang bergengsi di musim ini.

Terdapat suatu alasan mengapa mereka terlihat tampil begitu buruknya pada saat musim lalu ialah, terlalu lemahnya lini pertahanan dari Arsenal, hal ini di karenakan tiga orang pemain bertahan milik Arsenal yakni Luarent Koscielny, Gabriel Paulista, dan Per Mertesacker.

Di pastikan bahwa mereka telah gagal untuk memperlihatkan suatu performa yang sesuai dengan apa yang di harapkan oleh pelatih mereka. Oleh sebab itu mengapa pada saat ini pihak manajemen dari Arsenal sangat berharap sekali pada jendela bursa transfer pemain musim panas ini untuk dapat bisa mendatangkan pemain bertahan yang lebih berkualitas lagi sehingga berguna untuk bisa memperkuat lagi benteng pertahan milik mereka, sehingga pada saat mereka menjalani musim kompetisi tahun depan, dapat berjalan dengan lancar.

Menurut laporan yang di kutip dari Daily Star, mereka mengungkapkan bahwa salah satu kanidat pemain yang akan di coba datangkan oleh Arsenal ialah, pemain bertahan milik FC Internazionale Milan dengan nama Jeison Murillo.

Menanggapi akan hal tersebut, pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger di kabarkan bahwa dirinya merasa sangat tertarik sekali dengan kemampuan yang di miliki oleh Murillo, terlebih ia berhasil tampil dengan sangat bagus sekali pada musim 2015/2016 yang lalu.

Tercatat pemain asal tim nasional Kolombia tersebut ini sudah bermain sebanyak 35 pertandingan dengan menyumbangkan satu asstis dan dua buah gol untuk timnya. Untuk dapat bisa mendatangkan Murillo, maka Arsenal telah mempersiapkan dana sebesar 24 juta euro, dan tawaran tersebut akan segera di tawarkan kepada pihak Inter dalam waktu dekat ini.

Namun, sampai saat ini juga masih belum di ketahu apakah Inter akan melepaskan salah satu pemain andalannya tersebut atau tidak. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment