Monday, May 30, 2016

Pemain Juve Bertahan, Bisa Menangkan UCL

Untuk musim depan Juventus FC di ketahui bahwa mereka memiliki suatu ambisi yang sangat besar sekali menjelang kompetisi tersebut berlangsung, di mana salah satu ambisinya ialah untuk dapat bisa memenangkan gelar juara Liga Champions.

Seperti yang kita ketahui bahwa Juve memang sangat luar biasa akan kekuatan mereka dalam urusan menjajal kompetisi Liga domesti, akan tetapi mereka selalu saja mengalami suatu kesulitan yang sangat amat teramat susah pada saat mencoba untuk dapat bisa menjadi juara di pentas Eropa. Menanggapi akan hal tersebut, pelatih dari Juve, Massimiliano Allegri menekankan bahwa timnya hanya akan dapat bisa menjadi juara Liga Champions jika seluruh pemain yang ada di dalam skuatnya di musim ini tidak pergi dari skuat atau meninggalkan Juventus Stadium.

Hampir seluruh pemain yang ada di dalam skuat I Bianconerri menjadi incaran dari beberapa tim besar Eropa, karena mereka menilai bahwa kemampuan yang di miliki oleh setiap para pemain Juve akan dapat sangat membantu mereka dalam menjadi juara.

Salah satunya ialah striker milik mereka yang berasal dari Spanyol, Alvaro Morata, di mana pada saat ini sang pemain tengah di incar oleh mantan tim lamanya, Real Madrid CF. Sedangkan untuk Paul Pogba, ia menjadi incaran utama dari Manchester United dan FC Bayern Munchen pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Untuk saat ini juga, Juve sendiri masih belum dapat bisa memberikan suatu jaminan yang pasti untuk dapat mempertahankan seluruh pemainnya untuk bisa tetap berada di dalam skuat mereka.

“Saya berkeinginan agar setiap orang yang ada di sini untuk bisa terus bertahan, karena masih terdapat sebuah kompetisi yang masih ingin kami menangkan dan itu juga sudah menjadi impian dari seluruh orang, yakni Liga Champions.” Kata Allegri seperti yang telah di Kutip oleh Gazzetta World.

“Tahun sebelumnya kami berhasil mencapai partai puncak, namun sangat di sayangkan sekali bahwa itu merupakan salah satu pencapaian terbaik dari kami pada beberapa tahun terakhir ini. Saya berharap sekali agar Pogba dan Morata dapat bertahan di sini.” Akhir Max Allegri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment