Sunday, May 29, 2016

Mou Bakal Menghadirkan Pemain Berkualitas

Mantan pemain bertahan Manchester United, Phill Neville merasa sangat optimis jika keputusan pihak klub menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih di musim mendatang merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat dan pria asal Portugal ini memang merupakan solusi pendek jangka pendek yang bagus untuk United, selain itu dirinya pasti akan bisa menghadirkan beberapa pemain berkualitas pada musim panas ini ke Old Trafford. Kehadiran Jose Mourinho memang membuat fans merasa sangat senang jika tim ini akan bisa kembali bersaing secara konsisten di papan atas pada musim mendatang, salah satu target yang harus dilakukan oleh Mou adalah membawa Setan Merah bermain kembali di Liga Champions. Dukungan penuh tentunya akan diberikan oleh pihak klub yakni dengan memberikan dana segar bagi sang pelatih untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan keinginannya. Beberapa nama kini sudah dirumorkan bakal bergabung ke United namun hingga kini masih belum ada tawaran resmi yang dilakukan oleh pihak klub.

Neville dalam komentarnya menyebutkan bahwa kehadiran Mourinho memang merupakan hal yang bagus bagi United dan ini dapat membangkitkan kembali kepercayaan diri dari para pemain namun sang pelatih juga harus sadar jika ia harus bekerja keras guna memperlihatkan permainan terbaik dari tim ini, sejak ditinggal oleh Ferguson performa dari Rooney dkk memang terlihat sangat inkonsisten keberhasilan United meraih Piala FA masih belum mampu memuaskan para suporter karena tim sebesar United harus bisa mendapatkan gelar juara yang lebih bergengsi. Salah satu hal yang patut ditunggu dari langkah Mourinho adalah rekrutan pemain baru saya berharap ia bisa menghadirkan pemain bagus yang langsung bisa memberikan kontribusi besar bagi tim.

Kepastian Mourinho menjadi pelatih United memang mengundang pro dan kontra sebagian fans menilai permainan United diyakini akan menjadi membosankan, hal tersebut jelas berlawanan dengan tradisi dari Setan Merah dimana mereka selalu menerapkan permainan menyerang. Peta kekuatan klub unggulan pada musim mendatang memang bisa diyakini sangat berimbang, semua klub besar kini telah memiliki pelatih berkualitas dan jika mereka tidak sanggup memenuhi ekspetasi dari klub maka akan ada nama yang bisa dipecat sebelum musim kompetisi berakhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment