Tuesday, May 31, 2016

Ronaldo Memberi Bukti Loyalitas Ke Madrid

Performa gemilang diperlihatkan oleh pemain terbaik Los Blancos pada musim ini yaitu Cristiano Ronaldo dimana ia mampu menciptakan 51 gol di semua kompetisi selain itu pemain asal Portugal ini juga mendapatkan predikat sebagai top skor di Liga Champions lewat 16 gol sekaligus membawa timnya meraih gelar juara yang ke-11 kalinya. Apa yang dicapai mantan pemain Manchester United ini patut untuk mendapatkan pujian yang besar karena untuk ke-6 musim secara beruntun ia mampu mencetak minimal 50 gol bersama Madrid, konsistensi permainan dari Ronaldo memang tidak perlu diperdebatkan lagi meskipun usianya kini tidak muda lagi tapi kondisi fisiknya masih tidak kalah dengan pemain Madrid lainnya. Ronaldo sendiri menilai apa yang dilakukannya bersama Los Blancos merupakan salah satu bukti loyalitasnya terhadap tim, ia tentunya merasa sangat bangga bisa membawa Madrid kembali menjadi yang terbaik di Eropa.

Dalam wawancaranya bersama media Ronaldo menyatakan bahwa meskipun banyak rumor yang beredar dalam beberapa bulan terakhir tentang kepindahan saya ke tim lain namun hal tersebut sama sekali tidak perlu dijawab oleh saya karena Madrid adalah klub terbaik di dunia dan saya merasa senang dan bahagia bisa membela klub ini. Saat ini saya telah berada di Bernabeu selama tujuh musim dimana pada enam tahun terakhir mampu mencetak lebih dari 50 gol, ini tentunya merupakan prestasi yang sangat bagus dan saya sendiri sangat yakin bakal mampu mengulangi torehan tersebut di musim mendatang.

Keberhasilan Madrid menjadi juara memang tidak langsung memuaskan pihak manajemen klub dan tim ini diyakini akan langsung melakukan pembenahan agar bisa tampil lebih tangguh di musim mendatang, salah satu hal yang harus bisa diraih oleh Ronaldo dkk pada tahun depan adalah gelar juara La Liga. Trofi tersebut memang terasa sulit untuk didapatkan dalam beberapa musim terakhir tercatat Ronaldo hanya merasakan sekali gelar juara La Liga sejak bergabung bersama Madrid sedangkan sang rival abadi sudah mengumpulkan enam trofi juara. Salah satu pemain yang kini gencar dikabarkan siap bergabung ke Madrid adalah striker Robert Lewandowski, kehadirannya diyakini bisa membuat tim ini menjadi lebih tajam di depan gawang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment