Tuesday, May 31, 2016

Undecima Menjadi Modal Gareth Bale pada Piala Eropa 2016

365ligabale

BERITA BOLA – Gareth Bale, gelandang andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, membidik prestasi nan tinggi dalam pentas Piala Eropa Perancis 2016 yang akan datang nanti. Kesuksesannya membawa skuad Los Blancos meraih gelar juara yang ke-11 atau disebut dengan undecima Champions League, pada 29 Mei 2016, hari minggu, menjadi modal bagi pemain asal Wales ini.

Gelandang berusia 26 tahun ini dan El Real menjadi klub raja Eropa pada musim 2015-16 ini setelah meraih kemenangan atas klub rival sekotanya, yakni Atletico Madrid, dalam pertandingan puncak yang berlangsung di Milan, San Siro Stadium. Dalam laga itu, kedua kubu harus bermain imbang dengan skor 1-1 dalam waktu normal 90 menit, serta ditambah waktu 30 menit dalam babak tambahan, agar mereka harus dilanjutkan dengan babak tendangan titik putih untuk menentukan peraih trofi Si Kuping Besar musim 2015-16 ini. Tim besutan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-3.

Ini juga menjadi modal pemain asal Wales tersebut untuk bisa membantu tim nasional Wales melanjutkan kejutannya dalam ajang Piala Eropa mendatang. Bale nan telah mempersembahkan gol tujuh selama event kualifikasi dalam empat tahun antar negara Eropa tersebut, bertekad untuk meraih hasil yang positif dalam keikutsertaan nan pertama negara Wales dalam babak putaran final di turnamen internasional semenjak tahun 1958.

Meski sempat mengalami sedikit kram ketika membantu El Real meraih kemenangan, gelandang kebangsaan Wales itu telah meyakinkan dengan Wales bahwa dia bakal fit ketika turname nan diikuti oleh 24 negara tersebut, yang akan dimulai pada 10 Juni 2016, hari jumat mendatang.

“Kepercayaan diri aku sangat tinggi terutama seusai menang. Jadi aku melihat ke depannya untuk bisa melangkah ke dalam pentas Piala Eropa. Ada jeda sekitar empat ataupun lima hari dalam jadwal setiap laga agar kami bisa istirahat dan latihan dengan baik. Kami juga bermain dalam setiap dua ataupun tiga hari dengan tim kami.” Tutur Bale kepada media-media.

“Aku sangat yakin dengan semua pesepak bola bakal cukup bugar dalam kompetisi Piala Eropa ini dimulai, serta mudah-mudahan kami bisa terus meraih kemenangan hingga bisa lolos dari fase grup. Kita tak pernah mengetahui apa nan akan terjadi nanti. Mungkin juga bisa meraih dua trofi dalam hitungan satu bulan ini.” Lanjut pemain asal Wales tersebut.

Pada ajang Piala Eropa yang digelarkan di Perancis nanti, Wales tergabung dalam Grup B. Wales bersaing dengan Slovakia, Rusia, dan Inggris untuk memperebut tiket lolos ke dalam babak knock out.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment