Sunday, May 29, 2016

Kecewa, Simeone Siap Tinggalkan ATM

Di ketahui bahwa kubu Atletico de Madrid telah gagal untuk dapat bisa menutup jalan petualangan luar biasa milik mereka di pentas Liga Champions musim ini, terbilang mereka sangat tidak memuaskan. Pada saat berhadapan langsung dengan Real Madrid CF di final Liga Champions yang berlangsung di Milan, San Siro, di mana mereka gagal untuk dapat bisa menjadi juara, karena mereka kalah pada saat dalam drama adu penalti, di mana mereka kalah dengan skor 4-5.

Pada hal sebelum mereka mendapatkan kekalahan tersebut, Atletico de Madrid sendiri di ketahui bahwa mereka telah berhasil menyingkirkan dua tim raksasa Eropa yang banyak di prediksikan akan bisa menjadi juara pada kompetisi Liga Champions musim ini, korban-korban tersebut ialah seperti FC Bayern Munchen dan FC Barcelona.

Melihat akan kondisi yang tengah di alami oleh timnya tersebut, langsung mendapatkan komentar dari sang pelatih Diego Simeone. Pelatih yang mendapatkan julukan El Cholo tesebut ini megnakui abhwa dirinya ingin berpikir ulang untuk dapat bisa melatih tim yang satu kota dengan Los Blancos tersebut pada musim depan.

“Pada saat ini saya memikirkan akan masa depan saya bersama Atletico de Madrid, saya masih bimbang dan juga ingin memikirkan yang terbaik untuk tim dan juga diri saya. Itu saja yang ada di dalam benak saya.” Jelas Simeone seperti yang di beritakan oleh Football Espana.

“Jika di lihat dari cara pemikiran saya maka hal ini merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali untuk bisa di terima oleh semua kalangan, terutama bagi para penggemar Atletico sendiri. Di tambah lagi dengan kesalahan yang telah terjadi di partai final Liga Champions, di mana untuk kedua kalinya kami gagal dan kalah untuk memenangkan gelar tersebut dari tangan Real Madrid CF, pertama kami di kalahkan dengan skor 1-4 dan untuk musim ini kami harus kalah lagi melalui drama adu penalti 4-5. Jujur saya sangat kecewa sekali dengan apa yang telah terjadi besama tim ini, saya ingin memberikan yang terbaik namun tidak bisa, oleh sebab itu mengapa saya masih akan berpikir kembali apakah akan melatih Atletico lagi atau tidak.” Akhir pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment