Monday, May 30, 2016

Benzema: Aku Bahagia di Santiago Bernabeu

365ligabenzema

PREDIKSI LIGA EURO – Karim Benzema, striker andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengakui dirinya sangat bahagia bersama skuad Los Blancos. Dirinya pun mengharapkan akan bisa tetap menetap di Stadion Santiago Bernabeu dengan jangka waktu yang panjang.

Hal itu disampaikan oleh pemain asal Perancis tersebut setelah mengantarkan skuad asuhan Zinedine Zidane meraih trofi Liga Champions musim 2015-2016 ini. El Real tampil dengan sebagai klub juara dengan meraih kemenangan atas Atletico Madrid melewati babak tendangan titik putih. Kedua kubu tersebut harus menjalani adu penalti karena mereka bermain dengan skor imbang 1-1, serta juga imbang dalam babak tambahan.

Kali ini merupakan nan ke-11 kali bagi El Real dalam meraih gelar juara Liga Champions. Dengan pencapaian ini juga dikenalkan sebagai istilah La Undecima.

Menjelang pertandingan final itu, nama pemain berusia 28 tahun ini terus dikait-kaitkan dengan salah satu klub raksasa Premier League, yakni Manchester City. Berdasarkan kabar-kabar di Inggris, pelatih Jose Mourinho telah menjadi manajer anyar Setan Merah untuk menginginkan kehadiran pemain asal Perancis ini di Stadion Old Trafford di musim 2015-2016 yang akan datang nanti.

Tidak ingin isunya terus bergulir, sang striker memberikan kepastiannya mengenai masa depan kariernya. “Aku sangat bahagia di Santiago Bernabeu dan aku juga berharap akan bisa tetap bersama El Real hingga beberapa musim lagi.” Tutur Benzeme kepada media-media seusai pertandingan.

“Menurut aku, orang-orang di Santiago Bernabeu bakal mendukung aku, serta keluarga aku. Terima kasih terhadap semua suporter dan orang yang mendukung aku, lantaran mereka merupakan sebagian dari hidup aku.” Kata pemain asal Perancis ini.

Dalam kesepakatan tersebut, sang penyerang juga tidak bisa menyembunyikan kebahagian dan keberhasilan El Real dengan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

“Aku bangga sekali dengan klub, serta aku juga senang lantaran gelar ini adalah gelar nan sangat penting untuk semua orang. Aku mesti mengucapkan terima kasih terhadap para suporter Madrid, pelatih Zinedine Zidane, dan Presiden Florentino Perez, serta juga para pemain Real Madrid, kami telah membuat sebuah sejarah bersama Madrid.” Lanjut Benzema.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment