Monday, May 30, 2016

Gonzalo Ingin Bermain Untuk Anfield Stadium

Striker anyar milik SSC Napoli berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain, tidak di sangka bahwa dirinya secara diam-diam telah menyimpan suatu rasa untuk dapat bisa mengenakan seragam kebesaran dari salah satu tim papan atas Liga Inggris yakni Liverpool FC, yang mana hal ini ingin segera di wujudkan oleh sang pemain, karena dirinya sudah tidak ingin lagi bermain untuk tim yang tengah di perkuatnya saat ini untuk musim depan (Napoli).

Seperti yang telah di lansirkan oleh The Mirror Inggris, bahwa eks pemain River Plate tersebut ini memang sudah sangat laha sekali mengagumi dengan tim yang bermarkaskan di Anfield Stadium tersebut, walaupun demikian, sepertinya apa yang di inginkan oleh eks pemain dari Real Madrid CF tersebut ini sangat lah sulit untuk dapat bisa memenuhi akan apa yang telah di inginkan oleh seorang Higuain tersebut.

Karena, Higuain sendiri sampai saat ini dirinya masih memiliki ikatan kontrak dengan tim asal Italia yang berpusta di kota Naples tersebut ini selama dua tahun lagi, tidak hanya itu saja, terdapat beberapa tim besar Eropa lainnya yang sudah menaruh hati kepada dirinya untuk dapat bisa mendapatkan jasa dari mantan penyerang River Plate tersebut, dan selain itu juga nama dari Liverpool juga tidak termasuk dalam daftar tim yang mengincar dirinya pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Kita tahu bahwa nama dari Gonzalo Higuin sendiri memang selalu sangat ramai sekali di bicarakan oleh banyak publik pada setiap jendela bursa transfer pemain, buktinya pada musim panas tahun lalu, pemain yang lahir pada tahun 1987 tersebut ini terus-terusan di kaitkan dengan The Young Gunners Arsenal.

Sedangkan untuk jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 ini, dirinya kerap di kaitkan dengan Manchester United yang sangat berminat sekali untuk bisa mendapatkan servis dari pemain berkebangsaan Argentina ini. Di musim 2015/2016 ini saja, Higuain sendiri telah berhasil tampil dengan sangat luar biasa sekali, di mana ia sukses mengemas gol sebanyak 36 buah dari 35 laga di pentas Serie A Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment