Sunday, May 29, 2016

Higuain Dan Mascherano Mengharapkan Pemulihan Messi

Higuain Dan MascheranoCLUB FRIENDLIES 2016 – Lionel Messi saat ini tengah dibebani cidera yang cukup serius di bagian punggung kanannya sewaktu memperkuat Tim Nasional Argentina atas keberhasilan Honduras pada akhir pekan lalu. Meski demikian, pemain Barcelona yakni Javier Mascherano beserta Gonzalo Higuain begitu mengharapkan kesembuhan Lionel Messi dalam waktu singkat ini. Insiden itu terjadi kala bagian tulang belakangnya terbentur saat meneruskan bola ke hadapan jala Honduras. Dia akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Argentina pada menit ke 64 akibat menahan sakit yang cukup parah. Dengan begitu, Lionel Messi dibawa ke ruang perawatan untuk mendapatkan pemeriksaan intensif dari para medis tersendiri.

Enrique yang melihat kondisi fisiknya itu lantas mengaku kecewa dengan pertandingan di musim depan nanti. Namun harapan dari kedua pemain tersebut juga demikian, dimana Javier dan Higuain ingin Messi segera sembuh dari cidera punggungnya itu. ” Kami sangat berterima kasih kepada para medis Barcelona jika mampu menyembuhkan Lionel Messi dalam akhir bulan ini. Kami masih membutuhkan kemampuan dirinya dalam bermain di posisi lini depan. Semoga dalam pemeriksaan lebih lanjut itu hanya sekedar cidera biasa dan bukan cidera parah “, Pungkas mantan skuad Blaugrana di situs Soccernet.

Higuain yang sudah mencetak gol semata wayang ke gawang Honduras pada laga persahabatan pekan lalu juga mengungkapkan hal yang serupa di media Liga Spanyol. ” Kami hanya dapat menunggu laporan soal cidera Messi. Semoga cideranya itu tidak terjadi apa-apa dan dapat bermain kembali di hadapan para pendukung tersendiri saat menjalani kompetisi di Copa America pada tanggal 07 Juni 2016 mendatang. Disisi lain, kami sangat membutuhkan penampilan impresifnya kala bermain di arena pertandingan. Dia memang penting untuk kami semua dalam menghasilkan banyak goal “, Jelasnya kembali.

Sementara itu, Argentina telah ditunggu oleh Timnas Chile pada lanjutan Copa America Centenario yang akan berlangsung pada tanggal 06/6/2016 mendatang. Dalam persaingan krusial ini, dimana Messi bakal diutamakan oleh pelatih Argentina di barisan lini depan bersamaan dengan rekan setimnya untuk mencetak banyak gol. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE -” Kami senang dia bisa kembali bermain seperti semula. Ini sangat menguntungkan bagi kami semua jika kondisinya telah membaik “, Ujar Higuain. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment