Saturday, May 28, 2016

Cavaliers Kembali Unggul 3-2 Digame Kelima Final Wilayah

usa-today-9309585.0National Basketball Association – Cavaliers Kembali Unggul 3-2 Digame Kelima Final Wilayah – Cleveland Cavaliers yang sebelumnya takluk oleh Toronto Raptors kembali meraih kemenangan digame kelima. Cavaliers dalam game tersebut pun sukses hempaskan perlawanan Raptors dengan skor 116-78 sekaligus berbalik unggul dengan kedudukan 3-2.

Laga kelima yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena, tim tuan rumah Cavaliers langsung menekan sejak menit awal dengan berhasil mencetak sebanyak 37 poin dan hanya kemasukan sebanyak 19 poin oleh Raptors. Cavs pun berhasil menutup paruh babak pertama dengan keunggulan 65-34.

Meski telah unggul banyak tetap tidak membuat Cavaliers mengendurkan serangan nya, hasilnya Cavs mampu menambahkan sebanyak 25 poin dibabak ketiga. Cavs pun berhasil mengakhiri perlawanan Raptors dengan skor 116-78. Dalam game kelima tersebut, LeBron James berhasil mencetak sebanyak 23 poin, 6 kali rebound serta 8 kali assist, kemudian disusul oleh rekan setimnya yakni Kyrie Irving dengan tambahan 23 poin, sementara Kevin Love juga tidak kalah bagus dengan 25 poin yang berhasil dikemas olehnya.

Menghadapai Cavaliers membuat para pemain Raptors hanya bisa meratapi nasib. Kyle Lowry dalam game tersebut hanya mampu membuat sebanyak 13 poin serta 6 buah assist. Sementara bagi DeMar DeRozan yang digame sebelumnya berhasil tampil bagus hanya mampu membukukan sebanyak 14 poin dan tambahan 7 poin oleh Bismack Biyombo tidak mampu membendung langkah tuan rumah untuk meraih game kali ini. Sebuah rekor kembali tercipta digame kelima tersebut dimana, James yang telah mencetak sebanyak 191 poin selama Post Season yang membuat dirinya kini melampaui pencapaian legenda Magic Johnson. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment