Saturday, May 28, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ramos Ingin Kalahkan Atletico Seperti Dua Tahun Lalu

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, jelang menghadapi Atletico Madrid di partai Final Liga Champions musim ini, pemain bertahan Real Madrid yakni Sergio Ramos mengungkapkan pendapatnya. Menurut mantan pemain Sevilla tersebut dirinya masih haus akan kemenangan mengingat dirinya pernah mengalahkan Los Colchoneros pada pertandingan Final dua tahun lalu. Ia pun berambisi untuk mengulangi pertandingan itu dengan mengalahkan pasukan Diego Simeone di partai Final Liga Champions musim ini.

Mengingat dua tahun yang lalu pemain berkebangsaan Spanyol itu merupakan sosok pemain yang sangat berperan besar dalam keberhasilan Los Blancos meraih La Decima (10 gelar di ajang Liga Champions). Gol melalui sundulannya tepat di menit-menit akhir babak kedua sukses membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Performa apik yang ditunjukkan Ramos beserta koleganya membuat Atletico Madrid harus menyerah dengan skor 4-1.

Pada babak perpanjangan waktu Los Merengues- julukan Real Madrid- langsung berhasil mencetak tiga gol tambahan yang dicatat oleh para pemain seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo dan Gareth Bale. Dalam cacatan itu membuat Los Blancos berpeluang besar menjuarai si Kuping Besar di akhir musim ini. Pasalnya di akhir musim ini pasukan Zidane sukses menempati runner-up La Liga Spanyol.

” Saya akan menghadapi pertandingan ini layaknya seperti sewaktu pertama kali. Saya merasa haus akan kemenangan seperti sebelumnya dan hanya ingin meraih kemenangan sewaktu bertanding. Pada pertandingan nanti, kami tidak akan memberikan celah kepada para pemain Atletico dan kami akan mengalahkan Atletico di babak Final ini yang akan berlangsung di Milan,” ungkap Ramos seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 28 Mei 2016.

” Akan menjadi hal bodoh jika kami membocorkan apa yang sedang kami kerjakan bersama pelatih Zinedine Zidane! Kami mengetahui bahwa Zidane telah memerintahkan kami dan sekarang waktunya tepat untuk melakukannya. Kami harus keluar sebagai juara tim, seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir dan kami percaya semuanya akan berjalan dengan baik di partai Final Liga Champions musim ini,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment