Monday, May 30, 2016

Kroos Tegaskan Untuk Bertahan

Gelandang tim nasional Jerman dan juga bermain untuk kubu Real Madrid CF, Toni Kroos, di ketahui bahwa dirinya memberikan sebuah bantahan dengan sangat tegas sekali, ketika dirinya mengetahui bahwa adanya kabar yang menyatakan bahwa ia telah di hubungi oleh Josep Pep Guardiola untuk dapat bisa bermain dengan kubu Manchester City pada musim depan.

Di ketahui bahwa pada musim panas ini, nama dari eks pemain dari Munchen tersebut memang sangat kerap sekali di kait-kaitkan dengan Liga Inggris, dan juga ada yang menyatakan bahwa Pep sangat menginginkan jasanya untuk memperkuat lini tengah dari City di musim depan.

Gelandang berusia 26 tahun ini mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa khwatir dengan masa depannya saat ini, karena ia merasa sangat percaya diri bahwa Real Madrid CF akan terus mencoba untuk mempertahankannya agar dapat bisa bermain untuk kubu Estadio Santiago Bernabeu kembali.

Meski demikian, Toni juga tidak menapik sbahwa suatu saat nanti terdapat suatu kemungkinan bagi dirinya untuk dapat pergi dari Real Madrid, dan ia juga yakin sekali bahwa hal tersebut sama sekali tidak akan dapat terjadi dalam waktu yang dekat ini.

“Sama sekali tidak ada, dan jawaban dari saya juga tidak. Saya tidak khawatir sama sekali dengan hal tersebut. Banyak media-media yang tengah berusaha mencari kesalahan dan kekurangan dari kami, karena kami barusan saja berhasil memenangkan gelar Liga Champions. Sudah dua musim saya berada di sini dan bermain untuk barisan lini tengah mereka.” Kata Toni Kroos seperti yang telah di lansirkan oleh ESPN Spanyol.

“Bisa di bilang bahwa sepakbola merupakan sebuah bisnis yang bisa saja berubah pada tiap harinya. Namun, menurut sudut pandangan saya, posisi saya akan tetap aman-aman saja di Madrid, saya percaya akan hal tersebut.” Akhir Toni Kroos.

Pep sendiri memang dalam recana yang besar untuk dapat bisa merombak secara besar-besaran skuatnya, dengan mendatangkan pemain-pemain anyar pada jendela bursa transfer musim panas nanti, dan salah satunya ialah Toni Kroos yang juga merupakan mantan anak didikannya di Munich. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment