Sunday, May 29, 2016

Munchen Akan Sukses Di Tangan Ancelotti

Salah satu tim besar dari Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, di ketahui bahwa pada musim depan mereka sama sekali tidak akan di latih oleh pelatih ternama asal daratan Spanyol yang bernama Josep Pep Guardiola, walaupun demikian, menruut salah satu legenda klub sepakbola yang pernah bermain untuk kubu FC Bavarians, yakni Giovane Elber. Merasa sangat yakin sekali bahwa mantan tim lamanya tersebut akan dapat kembali meraih sukses bersama pelatih baru mereka yakni Carlo Ancelotti.

Selama di datangkannya Guardiola menjadi arsitek terbaru mereka pada tiga tahun yang lalu, Pep dapat di bilang berhasil meraih hasil yang sangat gemilang sekali. Namun, hanya satu gelar yang tidak berhasil di berikan oleh mantan pelatih Barcelona tersebut kepada tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut, yakni gelar Liga Champions, dalam tiga tahun ia menjadi pelatih dari Thomas Muller dan kawan-kawan ia selalu gagal untuk dapat bisa memenangkan gelar tersebut.

“Kinerja yang telah di berikan oleh Pep kepada Munchen sudah sangat bagus sekali, ia sudah membangun tim tersebut dengan baik, akan tetapi hanya satu gelar saja yang tidak dapat bisa di menangkan oleh dirinya yakni gelar Liga Champions.” Kata Elber seperti yang di sampaikannya pada saat melakukan Jumpa dengan fans di Just Sport Cafe, Jakarta Selaatan.

Elber juga menambahkan bahwa dengan terpilihnya nama dari seorang Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru dari MUnchen, di nilai oleh dirinya bahwa hal tersebut merupakan sebuah langkah yang sangat tepat sekali bagi mereka untuk dapat bisa memenangkan gelar juara Liga Chamoions pada musim depan.

Hal ini dapat terjadi di sebabkan karena eks pelatih dari AC Milan, Chelsea FC, Paris Saint Germain, dan Real Madrid CF tersebut ini, telah terbukti bahwa dirinya sempat memberikan gelar tersebut kepada Milan dan Madrid.

“Pengalaman yang di miliki oleh seorang Ancelotti sangatlah luar biasa sekali, seperti pada saat ia masih di Milan dan di Madrid, kedua tim tersebut berhasil memenangkan gelar Liga Champions. Bersama Munchen pada musim depan, kita lihat saja nanti.” Akhir Elber. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment