Saturday, May 28, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mourinho Wajib Pertahankan Giggs Di United

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho telah resmi diumumkan oleh Manchester United sebagai arsitek anyar Setan Merah. Adanya pengumuman langsung tersebut, tentu mengakhiri rumor yang sampai saat ini masih berkembang bahkan sejak pelatih berkebangsaan Portugal itu telah dipecat The Blues- julukan Chelsea- pada beberapa bulan lalu karena dirinya tak mampu mengangkat performa penampilan Eden Hazard beserta kolega di ajang Premier League musim 2015-2016.

Namun terkait dengan berita tersebut, kini beredar satu isu yang sebelumnya menjadi perbincangan selama satu Minggu ke belakang dengan kepergian Ryan Giggs sebagai asisten manajer jika Jose Mourinho hadir sebagai pelatih utama Manchester Merah di musim depan. Meski demikian halnya tak membuat manajemen United untuk mengurungkan niatnya dalam mendatangkan Mourinho ke Old Trafford.

Namun, menurut pendapat mantan pelatih Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti, pelatih asal Portugal tersebut harus mempertahankan Giggs di dalam klub Manchester United. Baginya, Giggs merupakan sosok pemain yang sudah mengenal lama klub dengan baik dan selalu mendapat pujian oleh setiap pemain. Jika Mourinho membiarkan Giggs meninggalkan Setan Merah, itu berarti pihak manajemen United tidak memikirkan mantan pemainnya yang pernah mempersembahkan trofi bagi Manchester United selama kariernya.

Ini merupakan conta ketika dirinya meminta pelatih Zinedine Zidane menjadi sang asisten pelatih. Pada saat itu, Don Carlo- sapaan akrap Ancelotti- sedang mendapat tugas berat untuk melatih Los Merengues- julukan Real Madrid- di setiap kompetisi yang telah dilakoninya. Namun hasil tersebut pun cukup memuaskan, merekan berdua sukses membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions.

” Ketika itu saya merasa senang karena memiliki asisten yang berasal dari klub seperti Zidane dan Real Madrid. Itu merupakan salah satu hal penting karena ada orang yang lebih mengenal klub ketika bertanding. Sekali lagi saya ucapkan kepada Mourinho, ia harus mempertahankan Giggs di dalam skuad tim The Red Devils. Mourinho dan Giggs harus bekerja sama untuk meraih kesuksesan di musim yang akan datang,” terang Ancelotti seperti diberitakan AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 28 Mei 2016.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment