Tuesday, May 31, 2016

Rumor Guardiola Membuat Performa City Turun

Manchester City melewati musim kompetisi 2015-2016 dengan hasil yang kurang bagus meskipun pihak manajemen klub telah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan pemain berkualitas namun tim tersebut hanya mampu mendapatkan satu gelar yakni Capital One. Apa yang dialami oleh City membuat mantan pelatih mereka Manuel Pellegrini memberikan alasan dimana salah satu kegagalan terbesar The Citizens dikarenakan oleh pihak manajemen klub yang mengumumkan secara resmi Pep Guardiola menjadi pelatih tim tersebut di musim mendatang, hal ini membuat beberapa pemain kehilangan fokus untuk memberikan penampilan terbaiknya mereka lebih mencemaskan mengenai masa depannya yang hingga kini masih belum bisa mendapatkan kepastian. Memasuki awal bulan Febuari City sebenarnya masih memiliki peluang untuk mendapatkan semua gelar yang mereka jalani tapi kondisi tersebut langsung berubah drastis setelah Guardiola dipastikan bergabung dengan City.

Pellegrini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sama sekali tidak ingin menggunakan alasan ini sebagai kegagalan dari City dimusim lalu namun faktanyan apa yang dilakukan oleh pihak klub sangat berpengaruh terhadap mental para pemain. Anda semua bisa melihat dengan jelas dimana permainan yang diperlihatkan Aguero dkk sama sekali tidak konsisten, pekerjaan jelas menjadi sulit karena tekanan besar hadir bukan hanya untuk pelatih tapi juga pemain. Tiga kekalahan yang dialami City pada beberapa saat yang lalu dari tim papan tengah memang sangat sulit untuk diterima dan inilah alasan mengapa kami tersingkir lebih cepat dari arena Premier League.

Pekerjaan yang kini harus ditangani oleh Guardiola jelas bukanlah sebuah hal mudah, pria asal Spanol ini dikabarkan siap untuk melakukan perubahan besar di skuad City dan ia masih membutuhkan tambahan banyak pemain baru agar bisa menerapkan skema premainan yang sesuai dengan keinginannya. Beberapa nama besar sudah bisa diyakini akan segera angkat kaki dari Etihad Stadium, salah satunya adalah Yaya Toure kedua sosok tersebut memang sudah diketahui tidak memiliki hubungan yang baik. Hingga kini City memang masih belum memberitahukan secara resmi rencana transfer mereka namun dalam beberapa hari mendatang semua hal tersebut diyakini akan segera terjawab.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment