Sunday, May 29, 2016

Pemain Ini Girang Mendapatkan Tawaran dari Blaugrana

365LIGA HECTOR BELLERIN

Desas-desus soal kepergian pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Daniel Alves da Silva tersebut dari skuad pihak klub Barcelona di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 mendatang memang semakin sering dilaporkan. Terlebih, setelah beredarnya kabar yang menyebut bahwa pemain tim nasional Brasil tersebut telah setuju dengan penawaran perjanjian pra kontrak bersama Juventus.

Untuk mengantisiapasi kepergian pesepakbola yang saat ini berusia 33 tahun itu dari skuad, pihak manajemen Barca pun lantas mencoba untuk mencari sosok pengganti sang pemain dalam waktu yang dekat ini. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, salah satu kandidat pengganti Alves yaitu fullback anyar milik pihak klub Arsenal, yakni Hector Bellerin.

Dengan kondisi seperti itu, lantas membuat Bellerin turut memberikan komentarnya. Pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya bahagia lantaran mendengar sejumlah klub besar termasuk klub yang berjuluk Blaugrana tersebut tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di jendela transfer musim panas 2016 nanti.

“Untuk hal-hal yang seperti itu, agen saya yang bakal mengurus semuanya. Dia akan mengurus semua masalah apabila saya terlibat dalam masalah tersebut. Saat Anda bekerja keras untuk menjalani musim kompetisi dengan performa yang impresif, maka hal yang seperti ini akan selalu muncul. Menurut saya, tidak akan ada klub yang tertarik untuk memboyong Anda jika tidak mampu memberikan kontribusi untuk mereka. Saya sendiri memang sangat senang karena klub seperti Barcelona tertarik untuk merekrut saya,” ujar Bellerin memberikan komentar pada tanggal 29 Mei 2016.

“Saya tidak mengetahui masalah-masalah seperti itu, soalnya agen saya akan mengurus semuanya. Akan tetapi, ketertarikan pihak klub Barca itu merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi saya. Hal tersebut tidak berarti saya bakal menerima tawaran yang diberikan oleh mereka. Saya mengatakan itu lantaran saya sangat betah berada di Emirates Stadium untuk memperkuat Arsenal. Pada saat-saat seperti sekarang, saya hanya ingin fokus menjalani musim kompetisi 2016-2017 bersama Arsenal,” tuntas bek kanan yang kini berusia 21 tahun itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment