Sunday, May 29, 2016

Atletico Tampil Buruk Di Awal Laga

Atletico Madrid harus kembali menelan pil pahit di final Liga Champions dimana kali ini mereka harus mengakui keunggulan saudara sekotanya Real Madrid lewat drama adu penalti 4-5. Salah satu gelandang Los Rojibalncos, Koke menilai apa yang telah diperlihatkan oleh sang lawan khususnya pada babak pertama memang terlihat sangat bagus meskipun kami mampu bangkit kembali di 45 menit kedua tapi beberapa peluang emas yang seharusnya bisa berbuah gol gagal dimaksimalkan dengan baik tentunya hal tersebut membuat para pemain merasa sangat kecewa. Dua kekalahan di partai final sangat sulit untuk diterima oleh tim ini, saya berharap pada kedepannya kami bisa tampil lebih maksimal dan memuaskan para pendukung.

Koke dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa harus saya akui jika permainan Atletico di awal pertandingan memang terlihat kurang bagus dan tertinggal satu gol jelas bukanlah sebuah pertanda yang baik namun kami tetap tidak menyerah serta berusaha semaksimal mungkin agar bisa menyamakan kedudukan, apa yang ditunggu-tunggu oleh fans akhirnya hadir di babak kedua setelah itu para pemain sebenarnya bisa mangakhiri pertandingan dengan cepat karena mendapatkan peluang yang cukup bagus tapi sayangnya keberuntungan masih belum berpihak kepada Atletico dan seperti anda ketahui semua kami harus kalah di adu penalti. Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besar kepada para fans karena telah mendukung tim ini sepanjang pertandingan namun kami tidak mampu membayar hal tersebut dengan trofi juara.

Apa yang telah diperlihatkan oleh klub yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut pada musim ini memang sudah bisa dikatakan sangat memuaskan meskipun Koke dkk harus mengakhiri musim tanpa raihan gelar juara namun perjuangan mereka patut untuk mendapatkan pujian yang besar, tim ini memang tidak banyak dihuni oleh para pemain bintang namun kerja keras dari seluruh pemain serta sang pelatih telah membuat Atltico tampil sangat solid. Dua kekalahan dari Madrid mungkin akan menjadi pelajaran yang sangat berharga dan tidak boleh terulang kembali di masa mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment