Monday, May 30, 2016

Juarai UCL, CR7 Akan Tetap Di Madrid

Los Merengues berhasil menjuarai Liga Champions musim 2015/216 setelah mereka berkerja dengan sangat keras untuk dapat bisa mengalahkan lawan mereka Atletico de Madrid pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2016, dengan hasil yang sangat memuaskan tersebut rupanya memberikan sebuah hal yang sangat dapat di banggakan oleh salah satu pemain mega bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo, dan pria asal Portugal ini merasa sangat yakin sekali bahwa dirinya merasa tidak perlu untuk dapat pergi dan meninggalkan tim tersebut pada musim panas nanti.

Ronaldo sendiri di ketahui bahwa dirinya memang tengah menjadi pemain incaran dari banyak tim papan atas Eropa di musim panas nanti, di antaranya ialah mantan tim lamanya yakni Manchester United dan raksasa Liga Prancis, Paris Saint Germain, yang di mana mereka berdua di nyatakan bahwa berani untuk mengeluarkan dana yang fantastis asalkan dapat mendatangkan pemain yang memiliki nama julukan CR7 tersebut.

Jika di lihat telah terdapat banyak sekali faktor-faktor yang membuat Ronaldo untuk dapat bisa angkat kaki dari Madrid, salah satu faktornya ialah sampai saat ini juga masih belum di ketahui secara pasti akan siapa yang akan menangani Real Madrid CF pada musim depan, dan selain itu dirinya juga telah di kabarkan sudah menjalin suatu komunikasi dengan para petinggi dari Paris Saint Germain.

Akan tetapi pada saat dirinya melakoni perayaan kemeanagan atas timnya yang sukses meraih trofi La Undecima di Stadion kebanggan mereka Estadio Santiago Bernabeu, dirinya menyatkan bahwa ia sangat bahagia dan bersama Real Madrid dirinya sangat cocok untuk dapat bisa terus mengenakan seragam berwarna putih khas milik Madrid.

“Sangat bangga sekali saya mengenakan seragam putih ini, cocok dan pas sekali dengan saya, dan saya ingin lebih lama lagi untuk mengenakannya.” Kata Cristiano Ronaldo, seperti yang telah di beritakan oleh Marca Spanyol. Dengan keberhasilan mereka memenangkan gelar Liga Champions dari pertandingan melawan Atletico de Madrid di musim ini, membuat Real Madrid berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions yang ke sebelas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment