Saturday, May 28, 2016

Rashford Tampil Gemilang Pada Debutnya

Striker muda Manchester United, Marcus Rashford kembali mencuri perhatian saat tampil bersama timnas Inggris, di laga debutnya tersebut ia mampu mencetak gol serta membawa negaranya meraih kemenangan atas Australia dengan skor 2-1. Pada pertandingan tersebut pemain yang berumur 18 tahun ini sudah mencatatkan namanya di papan skor pada awal laga setelah menerima umpan dari Raheem Sterling dan pada babak kedua giliran Wayne Rooney menambah keunggulan Inggris sedangkan tim tamu hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol bunuh diri Eric Dier. Apa yang diperlihatkan oleh Rashford membuat ia mendapatkan pujian dari rekan setimnya yaitu John Stones, ia menilai penampilan dari pemain bernomor punggung 9 ini sangat tenang tentunya dia tidak boleh berpuas diri terlebih dahulu karena pekerjaan yang lebih berat sudah menunggu saat Euro 2016 nanti dimulai.

Stones dalam wawancaranya bersama media menyebutkan bahwa Rashford sama sekali tidak gugup menjalani laga perdananya bersama Inggris dan tentu ia adalah pemain yang sangat luar biasa, menciptakan gol pada debut pertama tentu merupakan hal yang diinginkan oleh semua orang. Saya sangat berharap pelatih bisa memasukkan namanya dalam skuad Inggris di Euro nanti, kemampuannya pasti akan bermanfaat bagi tim ini.

Kualitas yang dimiliki oleh timnas Inggris pada saat ini memang dinilai masih kurang tangguh jika ingin menjadi juara di Euro dalam beberapa tahun terakhir tim tersebut tidak mampu berbuat banyak pada turnamen besar dunia namun pelatih Roy Hodgson memberikan semangat kepada anak asuhnya agar bisa mencontoh apa yang dialami oleh Leicester, target untuk melaju hingga empat besar merupakan keinginan dari fans meskipun tim tersebut kurang difavoritkan namun kejutan bisa saja terjadi, perpaduan antara beberapa pemain muda dan senior dinilai sebagai hal yang sangat tepat. Lini depan tiga singa kini sudah dihuni oleh nama yang cukup bagus yakni Kane beserta Vardy sedangkan kapten tim Rooney akan mendapatkan tugas baru sebagai seorang playmaker jika tim ini mampu memperlihatkan performa terbaiknya maka mereka akan sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment