Saturday, May 28, 2016

Madrid Melakukan Kontak Dengan Lewandowski

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, beberapa rumor perpindahan pemain memang terus berkembang dan salah satu klub papan atas eropa yang dipastikan terus menghadirkan pemain terbaik pada setiap musimnya adalah Real Madrid. Beberapa media ternama telah menuliskan jika Los Blancos tengah melakukan kontak dengan striker Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski, hingga kini kepastian tersebut memang masih belum jelas namun Cezary Kucharski agen dari Lewy diyakini sudah memberitahukan kepada pihak klub Munich jika mereka akan melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Klub asal Spanyol ini sebenarnya sudah sangat lama mengagumi kemampuan dari Lewandowski namun pada dua musim lalu ia lebih memutuskan untuk bergabung bersama FC Hollywood, hal ini membuat Madrid merasa cukup kecewa tapi klub tetap tidak putus asa serta mencari segala cara agar sang pemain bisa merumput di Santiago Bernabeu.

Kucharski dalam komentarnya menyebutkan bahwa saya tidak bisa membantah jika kami telah melakukan pembicaraan dengan Madrid dan hal tersebut sudah saya beritahukan kepada manajemen Munich, ini merupakan hal biasa yang terjadi dalam dunia sepakbola. Kemungkinan untuk pemain saya hijrah dari Allianz Arena memang terasa cukup kecil karena anda semua bisa melihat dengan jelas ia merasa bahagia dan senang berada di klub tersebut namun semua kemungkinan mampu berubah seiring berjalannya waktu, apa yang ditawarkan oleh Madrid memang cukup menggoda karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan semua keputusan tentunya akan dibuat oleh Lewandowski. Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada beberapa pekan mendatang kita tunggu saja apakah akan ada kejutan baru.

Madrid sendiri memang memiliki tradisi dimana pada setiap bursa transfer musim panas dibuka mereka rela menghabiskan dana besar agar bisa mendapatkan pemain bintang, performa tim tersebut pada musim ini memang bisa dikatakan bagus meskipun berhasil melaju hingga partai final Liga Champions namun di dua kompetisi domestik mereka gagal mendapatkan trofi juara. Pihak manajemen tentunya sangat ingin agar Los Blancos bisa menjadi juara di La Liga pada musim mendatang karena dalam delapan musim terakhir Ronaldo dkk hanya mampu mendapatkan satu gelar ini sungguh berbanding terbalik dengan rival abadinya Barca yang mengoleksi enam trofi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment