Friday, July 29, 2016

Zaza Jadi Rebutan Roma Dan Milan

Dengan kehadrian dari sosok Gonzalo Higuain ke kubu La Vecci Signora, membuat masa depan dari salah satu penyerang kubu Juventus FC yang bernama Simeone Zaza menjadi abu-abu.

Striker berdarah Italia tersebut ini banyak yang memberitakan bahwa dirinya berkemungkinan besar akan terus mengisi bangku cadangan dari Juve, jika ia memilih untuk tetap bertahan di J Stadium pada musim 2016/2017 nanti.

Namun, untuk dapat terus mempertahankan akan posisinya di tim nasional Italia, maka merupakan sebuah langkah yang sangat baik sekali untuk Zaza agar dapat segera mencari tim yang baru selagi jendela bursa transfer pemain musim panas masih di gelar.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Football Italia, saat ini telah terdapat dua tim dari Serie A Italia, yakni AC Milan dan AS Roma, di kabarkan bahwa mereka berdua menyatakan siap untuk dapat menampung pemain sepak bola berkepala plontos tersebut di musim panas ini.

AC Milan dan AS Roma sendiri di ketahui bahwa kedua tim ini sama-sama berkeinginan besar untuk dapat bisa mendapatkan sosok penyerang yang berkualitas untuk dapat mengarungi musim depan dengan maksimal.

I Rossonerri (julukan untuk AC Milan) sendiri di ketahui bahwa mereka tengah mencari pengganti yang cocok untuk Carlos Bacca yang dapat di pastikan bahwa pemain internasional Kolombia tersebut berpotensi besar akan pergi dari Milan pada musim panas ini.

Sedangkan untuk AS Roma sendiri penyerang andalan milik mereka yang bernama Edin Dzeko, tampil tidak terlalu memuaskan pada musim lalu, sehingga membuat Roma harus bisa mencari penyerang yang baru.

Bahkan karena sama sekali tidak terdapat striker yang tajam di dalam kubu mereka, membuat pelatih Roma, Lucciano Spalletti sering memainkan pola permainan dengan menggunakan striker yang palsu.

Oleh sebab itu lah mengapa jasa dari Zaza sangat di butuhkan oleh tim yang bermarkaskan di Olimpiq Stadium tersebut. Zaza sendiri pada musim 2015/2016 yang lalu bermain dengan sangat bagus, di mana ia bermain sebanyak 19 kali, dengan menciptakan lima buah gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment