Saturday, July 30, 2016

Wenger Akan Segera Membeli Striker Baru

Arsitek The Gunners, Arsene Wenger memastikan jika dirinya akan segera menghadirkan striker baru pada bursa transfer musim panas kali ini dan ia memang mengakui masih belum puas dengan performa pemain yang ada karena mereka tidak mampu tampil konsisten sepanjang musim lalu. Sebelumnya pria asal Prancis ini memang sudah mendapatkan kritikan tajam dari para suporter karena Arsenal dinilai terlalu minim menghadirkan pemain baru sehingga mereka sangat sulit untuk menjadi juara di Premier League. Menjelang bergulirnya Liga Inggris pada musim mendatang Wenger sudah dipastikan tidak diperkuat oleh Danny Welbeck yang mengalami cedera panjang praktis hanya Oliver Giroud menjadi tumpuan di lini depan, ini jelas bukanlah kabar yang bagus karena Arsenal akan menjalani pertandingan padat. Kehadiran penyerang berkualitas harus segera dilakukan jika tidak mungkin Wenger akan kembali menjadi sasaran dari kemarahan fans.

Wenger dalam wawancaranya bersama media menyatakan bahwa saya sangat sadar dengan kelemahan yang ada di tim ini namun pihak klub tidak boleh terburu-buru dalam menghadirkan pemain baru, kami akan melihat pemain mana yang tersedia di pasar transfer. Salah satu incaran yang cukup bagus dan diinginkan oleh The Gunners adalah striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette namun upaya merekrut pemain 25 tahun tersebut bukanlah perkara mudah karena presiden klub asal Prancis ini telah menegaskan tidak ingin melepas pilarnya pada musim panas nanti.

Arsenal pada musim mendatang memang mendapatkan tekanan yang besar agar bisa mampu menjadi yang terbaik di Premier League, fans menilai tim ini sudah terlalu lama tidak meraih predikat juara di Inggris. Meskipun Wenger selalu mampu membawa timnya berada di empat besar namun klub sebesar Arsenal tidaklah cukup hanya meraih satu tiket ke Liga Champions, salah sat masalah klasik yang mungkin harus dibenahi oleh sang pelatih adalah cederanya para pemain pilar. Dalam beberapa musim terakhir kita bisa melihat dengan jelas dimana The Gunners hanya mampu tampil maksimal di setengah musim kompetisi dan selanjutnya mereka harus bermain dengan inkonsisten.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment