Saturday, July 30, 2016

Gagal Merekrut Jamie Vardy, Arsenal Justru Dapatkan Riyad Mahrez Dari The Foxes

LIGA PREMIER INGGRIS – Gagal Merekrut Jamie Vardy, Arsenal Justru Dapatkan Riyad Mahrez Dari The Foxes – Penantian The Gunners Arsenal dalam mendapatkan salah satu pemain kunci Leicester City akhirnya berbuah hasil. Sempat gagal mendapatkan pemain incaran nya yakni Jamie Vardy, Arsenal akhirnya justru mendapatkan Riyad Mahrez sebagai penggantinya.

Seperti yang diberitakan oleh Le Buteur, The Gunners dipastikan akan segera mendapatkan Riyad Mahrez kurang dari 48 jam, jika seandainya kabar ini benar maka kepindahan pemain terbut akan publikasikan setidaknya dua hari kedepan. Demi mendapatkan pemain The Foxes tersebut kabarnya pihak Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 37 Juta Pounds atau setara dengan Rp.641 Miliar dan hingga kini belum ada kepastian terkait durasi kontrak yang diberikan kepada pemain berkebangsaan Aljazair tersebut.

Sebelumnya Arsenal memasukan tiga nama dari para pemain yang baru saja berhasil mencetak sejarah baru dalam ajang Liga Primer Inggris tersebut, ketiga nya berupa N’Golo Kante beserta Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Namun Kante gagal didapatkan karena pemain tersebut lebih memilih untuk bergabung bersama dengan klub lain, sementara Vardy dipastikan tidak akan hengkang dari klub hingga akhirnya The Gunners menjatuhkan pilihan kepada Mahrez.

Oleh sebab itu tidak dipungkiri kenapa Arsenal sangat bersikeras untuk mendapatkan Mahrez dalam transfer musim panas ini, hal tersebut dikarenakan pemain yang kini berusia 25 tahun ini berhasil mencetak sebanyak 18 gol dalam total 39 laga yang dijalani bersama The Foxes pada musim lalu. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment