Sunday, July 31, 2016

Kualitas Madrid Tidak Perlu Diragukan Lagi

Klub ibukota Spanyol, Real Madrid sejauh ini memang terlihat tidak terlalu aktif dalam menghadirkan pemain baru, tercatat hanya satu nama yang dipastikan bergabung ke Santiago Bernabeu yakni Alvaro Morata. Pihak manajemen klub memutuskan untuk mengaktifkan pembelian kembali sang pemain seperti yang tertulis di kontrak dengan Juventus dimana harus mengeluarkan biaya sebesar 30 juta euro. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane sama sekali tidak khawatir dengan skuad yang ada saat ini meskipun Madrid tidak melakukan banyak perubahan pemain namun pria asal Prancis tersebut sudah merasa percaya diri jika timnya masih merupakan salah satu yang terbaik di dunia pada saat ini. Sang pelatih tidak ingin terlalu gegabah dalam menghadirkan pemain baru, ia akan terlebih dahulu berbicara kepada pihak manajemen serta melakukan evaluasi terhadap para pemain semua kemungkinan bisa saja berubah dengan cepat karena bursa transfer masih terbuka hingga 31 Agustus mendatang.

Zidane dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa saya bisa memastikan dengan jelas dimana tidak akan ada perubahan besar yang terjadi di Madrid pada musim mendatang, pemain yang kami miliki pada saat ini sudah cukup kompetitif dan tidak ada keraguan sama sekali terhadap permainan tim ini. Mengenai para rival mereka memang sudah melakukan perbaikan dengan baik yakni menghadirkan beberapa pemain baru namun Madrid pasti akan mampu terus bersaing di papan atas dalam memperebutkan gelar juara La Liga.

Penampilan dari Madrid musim lalu di kompetisi Liga Spanyol memang terlihat kurang bagus khususnya pada awal musim, permainan mereka terlihat sangat inkonsisten dan puncaknya pihak klub memecat Rafael Benitez sebagai pelatih pada pertengahan musim, masuknya Zinedine Zidane memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap Ronaldo dkk perlahan tapi pasti performa Los Blancos mulai menanjak walaupun mereka terlihat kesulitan untuk mengejar perolehan poin dari Barcelona tapi di kompetisi Liga Champions tim ini tampil sangat mengesankan serta mampu keluar sebagai yang terbaik. Target untuk mempertahankan trofi terbaik di panggung eropa jelas merupakan hal yang utama tapi Madrid juga harus mampu menjadi juara di liga karena dalam enam musim terakhir Los Blancos hanya mampu mendapatkan satu gelar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment