Friday, July 29, 2016

City Berupaya Untuk Menghadiri Sane Dan Stones

LIGA PREMIER INGGRIS 2016 – Manager Pep Guardiola membicarakan persoalan terkait keinginan dirinya dalam mengait dua pemain muda di musim panas nanti. Kedua pemain tersebut ialah Leroy Sane serta John Stones yang tengah diminati oleh Pep di barisan kubu Manchester City. Sana dan Stones telah menjadi incaran lama oleh City sebelum jendela transfer pemain dimulai. Namun ketertarikan itu akan terbuka lebar untuk pihak petinggi tim The Citizen mengenai transfer Sane dan juga Stones. Kendati demikian, Guardiola belum begitu yakin dengan kehadiran Sane yang bermain di posisi sayap Schalke sejauh ini. Akan tetapi, keinginan mereka untuk bisa mendapatkannya kini diupayakan oleh Pep dengan situasi apapun.

Sekarang ini, Guardiola memberikan penjelasan bahwa dirinya yang tengah melatih City akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengait Sane maupun Stone dengan dana yang cukup besar di musim panas nanti. ” Kami sangat membutuhkan skuad yang dapat bermain di posisi sayap tengah. Dengan demikian, kami akan mudah dalam melakoni derby pembuka di Premier Inggris. Begitu juga dengan harapan Pep maupun petinggi tim The Citizen terkait soal kedatangan mereka di akhir tahun ini “, Pungkas Samir nasri dan Raheem Sterling di media Liga Inggris. Sementara itu, Pep terus mencoba untuk melakukan komunikasi kepada agen Sane soal pergabungan dirinya di Stadion Etihad dalam waktu padat ini. Namun belum ada tanda-tanda kepastikan tentang keinginan Sane di barisan klub tersebut.

City sudah menjelaskan lebih dulu sebelum transfer pemain dibuka. Mereka mengatakan bahwa Sane merupakan skuad dari kubu Schalke 04. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Banyak diantara media Liga Inggris sudah mengetahui keinginan City dalam menghadirkan Sane dari klub Schanlke. Namun harapan itu belum terungkap dengan jelas dan masih membutuhkan beberapa pekan lagi untuk menuntaskan ini semua “, Beber Pep seperti yang dilansir oleh berita SkySports. Disamping itu, jawaban sama juga disebutkan oleh Pep sewaktu mendapatkan pertanyaan soal Stones dari pihak tersendiri. Pasalnya, The Citizens telah mempersiapkan dana sekitar 40 juta Poundsterling untuk mengait bek pertahanan berkualias itu. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment