Friday, July 29, 2016

Resmi, Alexandre Pato direkrut Villarreal CF.

El Submarino Amarillo umumkan sudah dapatkan Alexandre Pato. Sebelumnya kata sepakat telah tercapai bersama Sport Club Corinthians Paulista & Alexandre Pato sudah tanda tangani kontrak. Sebelumnya itu konfirmasi pernyataannya agen Alexandre Pato. Agen nyatakan kalau Alexandre Pato & Chelsea telah gabung ke El Submarino Amarillo.
Tidak mengungkapkan biaya transfernya Alexandre Pato. Namun El Submarino Amarillo nyatakan sudah ikat Alexandre Pato dengan durasi kontrak 4 musim. Melalui pernyataan resminya El Submarino Amarillo mengumumkan kalau Sport Club Corinthians Paulista dan klub sudah capai kata sepakat buat transfernya Alexandre Pato. Alexandre Pato akan jadi bagiannya Villarreal CF selama 4 tahun.
Tanggal 01 bulan Agustus tahun 2016, Villarreal akan perkenalkan Alexandre Pato dengan resmi. Alexandre Pato begitu berantusias atas tantangan terbarunya tersebut. Alexandre Pato begitu bahagia atas tantangan terbarunya tersebut pada karir bermain sepak bola dengan Villarreal CF. Alexandre Pato berhasrat & berantusias terbesar gabung ke El Submarino Amarillo.
Alexandre Pato tidak begitu gemilang dengan Sport Club Corinthians Paulista. Pada musim 2013, Alexandre Pato hanya mengumpulkan gol sebanyak 9 buah di 30 laga pada ajang Liga Brasil. Sport Club Corinthians Paulista pun meminjamkan Alexandre Pato ke klub Sao Paulo. Bersama Sao Paulo, Alexandre Pato berhasil mengumpulkan gol sebanyak 19 buah di 59 laga selama 2 tahun.
Setelah itu, Chelsea meminjam Alexandre Pato. Alexandre Pato berhasil mengumpulkan gol sebanyak 1 buah di 2 laga bersama Chelsea. Alexandre Pato alami kegagalan bersama Chelsea karena masalah kebugaran. Umur Alexandre Pato saat ini adalah 26 tahun. Alexandre Pato sempat diprediksi akan jadi punggawa besar saat Ac Milan rekrut.
Saat itu Ac Milan rekrut Alexandre Pato pada musim 2007 dari klub Sport Club Internacional. Tapi karena sering alami cedera, Ac Milan pun memulangkan Alexandre Pato ke klub Sport Club Corinthians Paulista. Alexandre Pato sempat bermain bagus saat Sao Paulo pinjam di musim 2014 & 2015. Villarreal CF tahun 2015/16 akhiri kompetisi Spain La Liga pada peringkat 4.
Alexandre Pato berjanji bakal buktikan kalau Villarreal CF tidak salah & keputusan tepat rekrutnya. Bersama Villarreal CF, Alexandre Pato bakal buktikan & perlihatkan kemampuan terbaiknya. Alexandre Pato sudah tidak sabar ingin cepat-cepat gabung & bermain dengan Villarreal CF. Alexandre Pato ucapkan terima kasih ke Sport Club Corinthians Paulista, Chelsea & Sao Paulo.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment