Saturday, July 30, 2016

Allegri Tidak Ingin Meremehkan Rivalnya

Juara bertahan Liga Italia, Bianconeri melakukan gebrakan luar biasa di musim panas ini dimana mereka sudah mendapatkan beberapa pemain lima pemain baru berkualitas diantaranya adalah Dani Alves, Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain. Kehadiran nama-nama beken tersebut tentunya membuat Juventus sangat difavoritkan untuk kembali bisa mempertahankan gelar juara dan jika melihat pergerakan transfer dari para rivalnya maka akan sangat sulit bagi mereka untuk menghadang Juve di musim mendatang. Pelatih Massimiliano Allegri sendiri menilai jika timnya tidak ingin berbangga diri terlebih dahulu atas keberhasilan pihak klub merekrut pemain baru dan ia yakin jika persaingan untuk meraih Scudetto tidak akan mudah untuk didapatkan meskipun ia sadar jika Juventus favorit namun banyak tim yang akan berusaha keras untuk mengalahkan mereka.

Allegri dalam komentarnya dengan media menyatakan bahwa rekrutan baru pada jendela bursa transfer tentunya akan membuat Juventus lebih tangguh di kompetisi mendatang namun kami sama sekali tidak boleh memandang remeh para rival karena tidak akan ada yang bisa memberikan jaminan besar jika tim ini bisa kembali menjadi juara. Target yang kami inginkan adalah menyapu bersih semua trofi juara yang kami ikuti, saat ini kekuatan yang dimiliki Juve diyakini sudah mampu bersaing di tingkat Liga Champions.

Dibawah kepemimpinan dari Massimiliano Allegri performa Bianconeri memang terus berkembang menjadi lebih baik dalam dua musim terakhir mereka sudah mampu mendapatkan prestasi yang cukup bagus yakni sepasang Scudetto dan Copa Italia tapi pihak manajemen sama sekali tidak akan puas, perekrutan pemain berkualitas akan terus berjalan agar tim ini bisa lebih maksimal lagi. Apa yang diperlihatkan oleh Juventus sungguh sangat berbeda dengan para rivalnya yang kini masih terlihat kesulitan dalam kondisi finansial dan salah satu klub yang harus mereka waspadai pada musim depan adalah Napoli, meskipun mereka telah ditinggal oleh pemain terbaiknya Gonzalo Higuain namun dana dari hasil penjualan pemain tersebut masih bisa menghadirkan beberapa pemain bagus lainnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment