Friday, July 29, 2016

Conte Yakin Bisa Saingi Jose Mourinho

Dengan kehadrian dari salah satu sosok pelatih fenomenal seperti Jose Mourinho memang sangat di butuhkan dan dapat menumbuhkan sebuah harapan yang sangat tinggi sekali untuk para pendukung setia dari Manchester United.

Di tambah lagi jika melihat akan seperti apa yang sudah di miliki oleh Jose Mourinho di saat dirinya melatih beberapa tim besar Eropa.

Seperti yang kita sadari, bahwa sejak Manchester United di tinggal oleh pelatih anyar mereka Sir Alex Ferguson, kubu dari The Red Devils di ketahui bahwa mereka telah kehilangan akan jalur mereka untuk dapat meraih klub papan atas yang ada di kompetisi English Premier League.

Hal ini dapat terjadi di sebabkan karena dua pengganti dari Ferguson yang bernama, David Moyes dan Louis van Gaal di nilai bahwa mereka berdua telah gagal untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Melihat akan kondisi tersebut, lantas membuat banyak tanggapan berdatangan dari pelatih baru dari Chelsea FC, Antonio Conte.

Di mana pelatih sepak bola berkebangsaan asal Italia tersebut ini menyatakan bahwa dirinya sangat optimis sekali untuk dapat bisa membawa Chelsea FC menyaingi akan pergerakan dari Manchester United dalam perburuan gelar juara English Premier League musim 2016/2017 nanti.

“Mourinho adalah sosok pelatih yang hebat dan berjiwa pemenang, saya tahu betul akan hal ini, akan tetapi pada saat ini Jose Mourinho sendiri telah menjadi pelatih dari Manchester United, dan saya memprediksikan bahwa perpaduan akan terjadi dengan sangat luar biasa sekali pada kompetisi musim depan.” Kata Conte, seperti yang di beritakan oleh Sky Sports Inggris.

“Kita tahu bahwa mereka merupakan salah satu tim yang kuat, dan di perkuat oleh pemain yang bagus dan pelatih yang bagus juga. Akan tetapi yang terpenting bagi saya di Chelsea ialah untuk dapat memikir diri sendiri lebih bagus, harus terciptanya ide dan kerja keras yang telaten itu yang akan saya terapkan untuk Chelsea pada musim depan, dan semoga saja hal ini dapat memberikan suatu dampak yang besar bagi performa kami di musim depan.” Akhir Conte. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment