Friday, July 29, 2016

Pochettino Tidak Ragu Beri Pujian Ke Simeone

Nama dari arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone saat ini memang sangat disegani dan sudah bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih terbaik dunia, apa yang ia lakukan bersama Los Rojiblancos memang terlihat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan menjadi juara La Liga pada dua musim lalu merupakan sebuah prestasi yang fantastis karena sebelumnya kita sudah mengetahui dengan jelas dimana liga tersebut hanya didominasi oleh dua klub besar yakni Barcelona dan Real Madrid. Salah satu hal yang kurang beruntung didapatkan oleh pria asal Argentina ini hanyalah trofi Liga Champions meskipun mereka mampu lolos ke partai final sebanyak dua kali namun tim yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut harus mengakui kehebatan dari saudara sekotanya. Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak segan memberikan pujian tinggi kepada Simoene dan ia memberikan saran agar pria berusia 46 tahun itu bisa menjadi pengalaman baru di sebuah tim besar.

Pochettino dalam komentarnya menyatakan bahwa tidak bisa dipungkiri lagi jika Simoene merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini meskipun persaingan di La Liga sangat ketat namun ia mampu membawa tim ini memperlihatkan permainan konsisten, keberhasilan lolos ke final Liga Champions sebanyak dua kali jelas bukanlah hal yang berbau keberuntungan. Pada beberapa hari mendatang kami akan menjalani sebuah laga persahabatan dengan Atletico tentunya saya sudah merasa tidak sabar untuk berhadapan dengannya, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang bagus untuk mengetahui seberapakah siap Spurs menghadapi musim baru.

Dua sosok pelatih muda yang kita sebutkan tadi diatas memang merupakan arsitek yang cukup berbakat meskipun klub yang mereka bela tidak memiliki dana fantastis untuk belanja pemain berkualitas namun dengan skuad seadanya mampu untuk tampil maksimal, Atletico pada musim panas ini memang tidak melakukan gebrakan besar di bursa transfer dan Simoene dikabarkan hanya membutuhkan penyerang baru agar bisa membuat Atletico mampu mencetak banyak gol sedangkan untukm Spurs persaingan di musim depan jelas tidak akan mudah seperti tahun sebelumnya karena tim-tim besar kini sudah melakukan persiapan yang sangat bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment