Sunday, July 31, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Riquelme: Lionel Messi Seharusnya Membantu Dalam Memilih Pelatih Timnas

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok pemain megabintang Lionel Messi seharusnya memberikan saran dalam memilih pelatih baru untuk Tim Nasional Argentina, sebut mantan gelandang serang Argentina, yakni Juan Roman Riquelme. Kubu Argentina yang saat ini tengah mencari seorang pengganti Gerardo Martino yang resmi mengundurkan diri setelah timnya kalah di pasrtai final Copa America Centenario menghadapi Chili di Amerika Serikat.

Federasi sepakbola Argentina dilaporkan bahwa telah mempertimbangkan untuk memboyong pelatih hebat dengan beberapa nama seperti pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pelatih Sevilla Jorge Sampaoli atau pelatih Tottenham Hotspur yang akan membagi tugasnya terhadap klub dan juga negara sampai Piala Dunia 2018 yang akan dilangsungkan di Rusia.

” Menurut pendapat saya, mereka seharusnya meminta kepada Messi siapa yang dirinya inginkan untuk menduduki posisi pelatih timnas. Pelatih seharusnya menyatukan semua pemain tim bersama Messi, dan menyakinkan dirinya akan senang karena dirinya merupakan satu-satunya pemain yang bisa membimbing kami untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” ucap Riquelme.

Setelah menelan kekalahan Argentina dalam partai final Copa America atas Chili, Messi mengatakan kepada salah satu repoter bahwa dirinya tak akan membela kembali Albiceleste- julukan Argentina. Dia mengatakan hal itu ketika Messi frustasi atas kualitasnya yang selama waktunya bersama Timnas yang juga menelan pil pahit pada final Piala Dunia 2014 dan tiga final di Copa Amareica.

” Sebagai pelatih seharusnya meminta pendapat Messi, apa yang dirinya inginkan untuk membimbing tim ini. Memang jauh berbeda penampilan Messi bersama Timnas Argentina, Messi tak sehebat di Barcelona. Masalahnya di sini adalah bahwa dirinya harus merasa seperti di rumah sendiri. Semakin dirinya merasa nyaman, akan semakin besar peluang dirinya untuk memenangkan setiap pertandingan bersama kami dan hal itu akan membawa dampak positif ke dalam skuad tim,” sambungnya.

” Ini adalah Tim Nasional Argentina yang tengah dibicarakan, bukan satu klub yang hanya tampil di akhir pekan nanti. Di sini mereka hanya memiliki waktu tiga untuk bersiap-siap. Dirinya harus merasa bener-bener nyaman karena kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan segalanya di pertandingan nanti. Ini bukanlah sebuah tim di mana pelatih memiliki keterbatasan waktu dan kekuatan untuk melihat para pemainnya dalam mengevaluasi serta menyakinkan mereka,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment