Friday, July 29, 2016

Lazio Pastikan Ciro Immobile Tetap Berada Di Serie A Italia

SERIE A – Lazio Pastikan Ciro Immobile Tetap Berada Di Serie A Italia – Ciro Immobile dipastikan akan tetap berada dikompetisi Serie A Italia setelah Lazio berhasil mendapatkan pemain yang berusia 26 tahun tersebut dari salah satu klub La Liga, Sevilla.

Demi mendapatkan pemain yang satu ini, kabarnya pihak Lazio harus mengeluarkan dana sebesar 8,5 Juta Euro atau setara dengan Rp.122 Miliar. Disamping itu opsi mendatangkan Ciro dinilai sudah lah tepat dimana Lazio saat ini kekurangan stok pemain depan setelah ditinggal pergi oleh salah satu bomber andalan nya yakni Miroslave Klose diakhir musim.

Ciro Immobile pun terlihat telah mengikuti serangkaian tes fisik dimarkas Lazio setelah sehari tim tersebut mengumumkan transfer eks pemain Sevilla tersebut. Immobile yang sempat bergabung bersama Sevilla tersebut terlihat gagal menunjukan penampilan terbaiknya, atas hal tersebut dirinya kemudian dikembalikan ke kompetisi Serie A dan bergabung bersama dengan mantan klub nya Torino.

Bersama dengan Torino, Ciro berhasil mencetak sebanyak 5 gol dalam total 14 laga yang dijalani nya dimusim lalu. Atas penampilan apik nya bersama dengan Torino membuat dirinya masuk dalam bagian Timnas Italia yang bersaing dalam ajang Piala Eropa 2016 baru ini, Bersama dengan Italia dirinya pun terlihat dimainkan sebanyak 2 laga.

Tidak hanya mendapatkan Ciro, Lazio sebelum nya juga berhasil mendatangkan salah satu pemain bertahan Oostende yakni Jordan Lukaku yang mana masih merupakan saudara kandung dari bomber Everton yakni Romelu Lukaku. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment