Sunday, July 31, 2016

Gerrard: Penggemar Wajib Dukung Henderson

Mantan seorang kapten dari kubu Liverpool FC yang namanya sangat melegenda, Steven Gerrard, di ketahui bahwa dirinya sangat mendesak sekali agar seluruh para penggemar dari mantan timnya tersebut bisa memberikan banyak dukungan kepada Jordan Henderson.

Di ketahui bahwa kapten dari kubu The Kops tersebut pada saat ini tengah mengalam cedera yang sangat panjang sekali terhitung dari pertengahan musim 2015/2016, pada musim lalu Henderson hanya berhasil bermain sebanyak 15 kali saja, pada saat itu lah, di mana tim asuhan dari Jurgen Klopp tersebut ini harus terseok-seok untuk dapat bisa mengakhiri musim lalu dengan berada di peringkat kedelapan.

Lantas dengan hal tersebut membuat langkah dari Liverpool FC untuk dapat bisa mengikuti Liga Champons dan Euroan League tidak dapat terselenggarakan.

Terdapat banyak sekali spekulasi yang mempertanyakan, apakah pelatih Jurgen Klopp bakalan akan memasukan nama dari Henderson di dalam skuat inti Liverpool FC pada musim depan.

Gerrard pun memberikan tanggapannya akan nasib dari mantan rekan satu timnya tersebut, di mana ia menyatakan bahwa Henderson merupakan salah satu sosok pemain yang sangat berperan penting bagi tim.

“Saya lihat, anda semua wajib untuk dapat mendukung dengan sangat penuh untuk sosok henderson. Dukungan itu dapat datang dari pelatih, staf, dan juga seluruh penggemar, ini sangat di butuhkan sekali. Sebelumnya ia telah mendapatkan tahun yang sangat sulit sekali, karena cedera yang parah. Pastinya ia merasa sangat frustasi sekali akan hal tersebut.” Kata Gerrard seperti yang di beritakan oleh Sportsmole.

“Terdapat dukungan dari anda pastinya bisa memberikan pengaruh terhadap rasa kepercayaan dirinya. Semua penggemar wajib untuk memberikan dukungan kepada Henderson. Karena ia merupakan sosok aset yang sangat besar sekali untuk pelatih Jurgen Klopp di musim depan. Saya berharap sekali agar Henderson bisa memulai musimnya dengan mental yang kuat dan ia juga mendapatkan kesempatan lagi.” Sambungnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment